Sisi Badan Jalan Desa Di Lebarkan, Dansatgas : Ini Bagian Dari Kegiatan Over Prestasi

Merangin-koranlibasnews.com
Jalan pusat Desa Bukit Beringin sepanjang hampir 100 meter, tepatnya pada sisi kiri dan kanan jalan menjadi perhatian Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, Sabtu(10/7/2021).

Sisi badan jalan ini, kami ratakan kembali sehingga terlihat bersih dan rapi, terang Dansatgas.

Bacaan Lainnya

Selain di ratakan, sisi kiri kanan jalan tersebut mendapat peningkatan badan jalan dengan menimbun menggunakan timbunan tanah, dengan tujuan bandan jalan utama berupa aspal bisa di tompang oleh sisi kiri kanan bajalan dan akan menguatkan tekstur jalan utama, tambah Dansatgas.

Melalui kegiatan over prestasi bersamaan dengan berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 kali ini, kami memberikan perhatian lebih pada Desa Bukit Beringin.

Dengan harapan sarana dan prasarana yang sudah ada di Bukit Beringin bisa di remajakan kembali sehingga usia pakai akan bertambah lama, namun perawatan juga harus di perhatikan, tegasnya.

Melalui langkah-langkag over prestasi seperti pada sisi jalan utama Desa Bukit Beringin ini menjadi bagian kesuksesan bergulirnya TMMD Ke 111, serta wujud pemerataan pembangunan wilayah sampai ke pelosok negeri, tutup Letkol Tomi selaku Dansatgas TMMD Ke 111.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pemakaman Standar Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *