Sinergitas Kanit Intelkam Polsek Ciasem Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Layanan Vaksinasi Di Desa Ciasem Baru

Subang-koranlibasnews.com Kanit Intelkam Polsek Ciasem Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa secara intensif melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu O.Saefuri bersama Anggota koramil 0506/Ciasem Sertu Endang kamis 19/01/2022.

Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Bersinergi, mereka melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Ciasem dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat

libasIMG-20220119-WA0014

Kanit Intelkam Polsek Ciasem Ipda Sahroni ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

Keberadaan personel  TNI Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk membantu menertibkan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan. 

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya

Ipda Sahroni selaku Kanit Intelkam Polsek Ciasem menambahkan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah Daerah Subang ,Kecamatan Ciasem maupun Desa demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI  (Babinsa) terhadap pemberian vaksin di wilayah Desa Ciasem Baru tandasnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai kunci meningkatkan efektivitas layanan vaksinasi yang telah disuntikkan.

“Sebanyak Ratusan Warga telah divaksin dengan Nakes dari UPTD Ciasem untuk dosis I dan2 .pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Tambora Jakarta Barat Gencar Melakukan Edukasi Dan Pendisplinan Bersama 3 Pilar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *