Silaturahmi, Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si di Ponpes Tahfidzul Quran Nur Islami Al Mujaddid Pekon Sukamaju Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat

Pesisir Barat, libasnews.com – Senin, 13 Agustus 2018 Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si melakukan silahturahmi di Ponpes Tahfidzul Quran Nur Islami Al Mujaddid, acara tersebut dihadiri oleh
– Dir Pam Obvit polda lampung
– Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto S.Ik
– Kasdim 0422 lampung barat
– Para Pju Polres Lampung Barat
– Para Kapolsek jajaran Polres Lampung Barat
– Danramil Biha
– Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono, SH. MH.
– Camat Bengkunat, Ngaras dan Ngambur.
– Pengasuh Ponpes Tahfidzul Quran Nur Islami Al Mujaddid KH. Ahmad Rifai Al Hafidz.
– Santriwan dan santriwati Pondok pesantren Tahfidz Quran Nur Islami Al Mujaddid.
– Mahasiswa yang melaksanakan KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) di wilkum Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat.
– Toga,Tomas,Todat, dan Toda Kec. Ngaras.
– Seluruh tamu undangan sekitar 150 orang.

Adapun rangkaian kegiatan :
– Bapak Kapolda Lampung landing di lapangan merdeka kec ngaras dilanjutkan menuju pondok pesantran tahfidzul quran nur islami al mujaddid.
– Penyambutan dari pengasuh Pondok pesantren Tahfidzul quran nur islami al mujaddid yang di wakili oleh Ust Fathurrohman.
Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polda Lampung khusus nya kepada polsek bengkunat polres lampung barat yang selama ini telah menjalin kerjasama secara baik seperti Kapolres lampung barat AkBP Tri Suhartanto S.Ik yang telah memberi tali asih Berupa Aki yang digunakan untuk penerangan jalan, Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono SH. MH. Yang telah berdedikasih penuh untuk memakmurkan masjid (shalat berjamaah), dan Bhabinkamtibmas Bripda Dicky Eriyadi yang selama ini telah turut serta untuk menjadi Khotib secara rutin yang di jadwal oleh Pengasuh pondok pesantren Tahfidzul Quran Nur Islami al mujaddid.
– Pemberian bantuan dan tali asih dari bapak kapolda lampung berupa al quran,peci,sarung dan sound sistem dan di lanjutkan foto bersama santri pondok pesantren.
– Sambutan bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana, M.Si
Beliau memperkenalkan diri yang saat ini menjabat sebagai kapolda lampung. Selanjutnya beliau menceritakan tentang riwayat hidup selama masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Sampai dengan beliau menginjak Bangku SMA untuk memotivasi santriwan dan santriwati untuk lebih disiplin dan giat untuk belajar karena setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Jangan sampai punya rasa malu untuk berusaha dan berdoa karena latar belakang orang tua yang kurang mampu.
Selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kepada jajaran polsek bengkunat polres lampung barat yang telah bersinergi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat.
– Membacakan doa untuk keselamatan bersama yang di pimpin oleh KH. Ahmad Rifai Al Hafidz
– Foto bersama dengan seluruh tamu undangan.
– Peninjauan Lokasi dan bangunan pondok Tahfidzul quran nur islami al mujaddid oleh Kapolda Lampung.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA  BUPATI PESISIR BARAT MENANDATANGNI NASKAH PERJANJIAN HIBAH DAERAH DI RUANG BATU GUKHI

Untuk kegiatan selanjutnya Kapolda Lampung menuju Polsek Bengkunat untuk melaksanakan konferensi pers terkait dengan ungkap kasus kasus tindak pidana “setiap orang dilarang untuk menyimpan, memiliki, memelihara, mengangkut, memperniagakan kulit, tubuh, atau bagian- bagian lain satwa yang dilindungi” sebagaimana di maksud pasal 40 ayat (2) jo pasal 21 ayat (2) huruf b dan d UU RI no. 05 tahun 1990 tentang konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistemnya. (halika)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. auto liker, Autoliker, Increase Facebook Likes, autolike, Status Auto Liker, Photo Auto Liker, Facebook Auto Liker, auto like, Auto Liker, Photo Liker, Fb Autoliker, Autoliker, Autoliker Facebook, autoliker, Auto Like, Working Auto Liker, Status Liker, facebook auto liker, Facebook Autoliker, Facebook Liker

  2. รับเพิ่มไลค์, ไลค์แฟนเพจได้สูงสุดหนึ่งล้านไลค์, ปั้มไลค์รูป, รับไลค์ครบวงจรทั่วไทย, ปั้มไลค์เพจ Facebook, ปั้มไลค์เพจฟรี, รับทำเพจเฟสบุ๊ค, กดไลค์รูป, รับไลค์แฟนเพจ, ปั้มยอดไลค์เป็นคนไทย 100%, รับจ้างปั้มไลค์, ปั้มไลค์มือถือ, เพิ่ม Like, ปั้มไลค์เฟสบุ๊ค, ไลค์เพจ, จ้างกดไลค์, ปั้มไลค์ฟรี, Like Fanpage, Up Like Fanpage, รับทำไลค์ครบวงจร, กดไลค์, ไลค์แฟนเพจราคาถูก, ปั้ม Like ฟรี, รับเพิ่มไลค์แฟนเพจเฟสบุ๊ค, บริการปั้มไลค์ฟรี, โกงไลค์, ไลค์แฟนเพจเฟสบุ๊ค, ปั้มไลค์ ในโทรศัพท์, ปั้มไลค์รูป Facebook, แฟนเพจพร้อมยอดไลค์, Auto Like, ปั้มไลค์เพจ, บริการเพิ่ม Like ให้แฟนเพจของคุณ โดยทีมงานระดับมืออาชีพ ในระยะเวลาอันสั้นและราคาถูก รับประกันไลค์จากคนไทย 100%, ปั้มไลค์ครบวงจร, ปั้มไลค์ทั่วไป, บริการเพิ่มไลค์เฟสบุ๊คให้แฟนเพจ, รับเพิ่ม Like Fanpage Facebook ราคาพิเศษ เหมาะสำหรับผู้ที่ต้องการเพิ่ม Like Fanpage ให้ดูเป็นความน่าเชื่อถือของร้าน, เพิ่มไลค์แฟนเพจ ราคาถูก, ปั้มไลค์แฟนเพจ, การเพิ่ม Like เป็นการเพิ่มโอกาสทางการขายสินค้าของคุณนั่นเอง ด้วยงานบริการเพิ่มไลค์แฟนเพจระดับมืออาชีพ ประสบการณ์การทำงานหลายปี, ปั้มไลค์ราคาถูก, Pump Like, ปั้มไลค์รูปเฟส, เพิ่มไลค์เพจ ราคาถูก, จ้างไลค์, ปั้มรูป, ปั้มโพสต์, จ้างเพิ่มไลค์, ซื้อไลค์แฟนเพจ, รับปั้มไลค์เพจ, ปั้มเพจ เหมาะสำหรับผู้ที่ต้องการยอดไลค์เพจเพจเยอะๆ, ไลค์แฟนเพจ, เพิ่มไลค์คนไทย, เพิ่มไลค์, รับจ้างกดไลค์, รับทำไลค์แฟนเพจจำนวนมาก, ปั้มไลค์เพจคนไทย, รับทำเพจสินค้าพร้อมยอดไลค์, รับสร้างแฟนเพจพร้อมยอดไลค์, ปั่นไลค์, รับเพิ่มไลค์แฟนเพจ เป็นการโปรโมทแฟนเพจ เพื่อเพิ่มยอดขายสินค้าได้, บริการปั้มไลค์แฟนเพจฟรี, จ้างปั้มไลค์, กด Like, Add Like Fanpage, ปั้มไลค์ Facebook, เพิ่มไลค์แฟนเพจ, กดไลค์แฟนเพจ, รับจ้างเพิ่มไลค์, จ้างไลค์รูป, รับปั้มไลค์รูป, ปั้มไลค์ง่ายๆ, บริการเพิ่มไลค์แฟนเพจฟรี, ปั้มเพจ, ปั้มไลค์, ไลค์คนไทย 100%, รับ Like Fanpage, เพิ่มไลค์ฟรี, เพิ่มไลค์เพจ, ปั้มไลค์สถานะ, ปั้มเพจเฟสบุ๊ค