SILAHTURRAHMI DPC JLN KAB.BEKASI MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Bekasi, koranlibasnews.com – Dalam menyambut datangnya bulan suci ramdhan 1440 H / tahun 2019 Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) kabupaten Bekasi mengadakan acara silahturrahmi yang dialaksakan pada hari sabtu tanggal 04 Mei 2019 yang bertempat di kantor sekretariat DPC JLN Kabupaten Bekasi yang sekaligus di kediamannya ketua DPC JLN Kabupaten Bekasi Bapak Agung Nugroho.

Dalam sambutannya pada acara silahturrahmi tersebut ketua DPC JLN Kabupaten Bekasi (Bapak Agung Nugroho) menyampaikan pesan khusus kepada seluruh umat muslim “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA” Semoga bagi yang menjalankan ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar dan bisa mengambil hikmahnya, dan untuk yang beragama lain serta seluruh jajaran pengurus dan anggota J.L.N Kabupaten Bekasi dapat saling menghormati sesama umat beragama, baik didalam lembaga J.L.N itu sendiri maupun dengan masyarakat luas lainnya. Setelah acara inti silahturrahmi selesai team media Libas NEWS menemui serta mewawancarain bapak Agung Nugroho selaku ketua DPC J.L.N Kabupaten Bekasi.

Dalam wawancara tersebut salah satu pertanyaan dari team media libas news mengenai apa tujuan pokok dari programnya JARINGAN LASKAR NUSABANGSA atau yang disingkat dengan J.L.N. Dalam menyikapi atau menjawab pertanyaan dari team media libas news Bapak Agung (yang biasa dipanggil) menyampaikan dengan santai,fokus serta sangat berwibawa “Bahwa Jaringan Laskar NusaBangsa atau yang disingkat J.L.N ini adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang sudah lama terbentuk di Indonesia, namun untuk Dewan Pimpinan Cabang di Kabupaten Bekasi ini baru terbentuk sekitar 4 bulan yang lalu,walaupun demikian kita DPC J.L.N Kabupaten bekasi selalu berkordinasi serta berdiskusi dengan DPP J.L.N pusat demi kemajuan serta berkembangnya J.L.N di seluruh Indonesia pada umumnya dan J.L.N Kabupaten Bekasi khususnya. Untuk tujuan dari J.L.N ini kami akan merangkul seluruh lapisan masyarakat yang memiliki potensi- potensi dan memiliki keinginan kuat untuk bekerjasama dalam membangun perekonomian baik untuk kehidupan dalam keluarganya serta untuk bangsa ini, tentunya sejalan dengan program yang di buat oleh pemerintah dan dengan tidak membedakakan suku,ras dan golongan manapun.

BACA JUGA  WALI KOTA BEKASI SABET PENGHARGAAN DI ANUGERAH HUMAS INDONESIA

Setelah memberikan penjelasan yang panjang lebar kepada team media libas news Bapak Agung menyampaikan terima kasih untuk Libas news yang sempat hadir dalam acara silaturrahmi yang diadakan oleh Jaringan Laskar NusaBangsa. Sambil mempersilahkan mencicipi hidangan yang ada “sukses selalu Jaringan NusaBangsa sukses juga media libas”pungkasnya.

Kontributor : Nsapi
Editor : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.