Siapkan Bahan Plaster, Satgas Haluskan Pasir

Merangin-koranlibasnews.com
Menyiapkan bahan untuk melanjutkan pengerjaan bangunan, satuan tugas (Satgas) TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko bersama warga melaksanakan pemisahan batu kerikil.

Pratu Yongki dan Prada Yopa dari Yonzipur 2/Samara Gawira yang tergabung dalam satgas tersebut, bersama warga kali ini menyiapkan bahan bangunan untuk masuk tahap pada pengerjaan plaster dinding MCK Madrasah Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Kamis(17/06/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami selaku prajurit di lapangan yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0420/Sarko, akan berupaya sepenuhnya dan mendukung demi kesuksesan program kegiatan kemanunggalan tahun ini, “ terang Yongki.

Dengan menggunakan ayakan pasir, kami memisahkan sebagian batu-batu kecil/kerikil dari pasir yang akan digunakan untuk plaster dinding, sehingga akan menghasilkan pasir-pasir yang halus untuk di gunakan pada dinding bangunan tersebut sesuai ketentuan yang berlaku pada proses bangunan, tutup prajurit yang berpangkat balok merah dua di lengan.

Penulis : Basori Libas

Editor    : Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  JELANG HUT RI KE-74 ANGGOTA KORAMIL 0507/PBR LATIH PASKIBRA TINGKAT KECAMATAN PATOKBEUSI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *