Si Jago Merah Ratakan Sebuah Rumah Keluarga Korban Kebakaran Butuh Uluran Tangan

Banyuasin-koranlibasnews.com Terlihat Kediaman rumah yang rata dengan tanah milik  MARYONO (49), yang berada di Desa Rejosari Jalur 14 SP 11 Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasi.

Kobaran api baru diketahui pada dini hari sekira pukul 02.20 Wib rabu 12/8/2020 Saat itu, korban bersama keluarga sedang tertidur lelap.

Bacaan Lainnya

Menurut pihak keluarga saat di temui Awak Media Libas News Sumber api pertama kali berasal dari dapur, korban yang berprofesi sebagai buruh tani ini dikagetkan dengan suara ledakan yang berasal dari dapur.

Korban saat itu kaget akibat suara ledakan, setelah di kroscek di bagian dapur, api sudah menjalar di dinding rumah.

Penghuni rumah sudah berusaha untuk memadamkan api, namun upayanya gagal, api cepat menyambar plafon rumah hingga menghanguskan seisi rumah semi permanen itu, ungkap MARYONO pada Awak Media Libas News.

LibasIMG-20200813-WA0027

Bahkan menurut dia saat itu, korban tidak sempat menyelamatkan harta bendanya dari kobaran api, hingga yang tersisa hanya pakain di badannya saja.

Kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah, karena ada beberapa barang berharga termasuk uang dan dokumen penting lainnya musnah, namun yang penting semua orang dalam rumah selamat, ungkapnya.

MARYONO berharap ada uluran tangan dari dermawan yang bisa diberikan kepada keluarga korban, atas kejadian yang menimpanya.

Yang terpenting dari pemerintah daerah (Pemda) Banyuasin serta instansi terkait, agar dapat membantu korban bersama keluarganya.

Semoga ada uluran tangan dari para dermawan untuk bisa berbagi kasih, terutama pihak Pemda Banyuasin agar peduli terhadap korban.

Dan semoga yang membantu korban bersama keluarganya di berikan pahala yang terbaik oleh Allah,harapnya.

Marilah kita bantu meringankan beban saudara kita MARYONO dalam bentuk Persaudaraan Warga Jalur(PWJ) dan untuk mengetuk pintu hati para dermawan,anggota Dewan untuk sedikit membagikan rezeki nya untuk disumbangkan pada yang keluarga yang di timpah musibah pungkasnya

Penulis : Yuliyus Libas

Editor.   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pembangunan Stadion Sepak Bola Mini Anggaran 2021 Di Duga Terbengkalai (Manggrak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *