Setelah Pilpres, Rakyat Mengawasi Kerja KPU

Jakarta-koranlibasnews.com Setelah, banyak nya Netizen, baik di facebook maupun twitter yang mem posting ketidak sesuaian pengisian data C1, yang mana di dalam input angka perolehan suara Paslon Capres – Cawapres 01 di duga bertambah angka, sementara Paslon Capres – Cawapres 02 berkurang angka, maka kini mata masyarakat tertuju ke KPU lewat mengecek situs website resmi KPU.

img-20190421-wa0001bahkan seorang pakar ekonomi Indonesia Kwik kian gie melalui twitter nya meng kritik kinerja KPU, dengan cuitan “pihak KPU selalu bilang oh ini kesalahan input. Oke saya pura pura memahami, kemudian saya tanya lagi, pak kenapa salah inputnya selalu ke hitungan 01 naik terus, hitungan 02 berkurang terus, mereka langsung pucat.

Bacaan Lainnya

Dipikir rakyat Indonesia tolol apa”. Cuitan Kwik kian gie di twitter memang menyindir keras KPU agar menjalankan tugasnya dengan benar dengan tidak adanya selalu kesalahan dalam input data, dan wasit pemilu tersebut haruslah bersikap Jujur dan adil sesuai semboyan Pemilu Jurdil. Masyarakat Indonesia kini menyoroti kerja KPU dalam mengurus hak suara Rakyat Indonesia dalam proses Pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019 kemarin.

Bahkan masyarakat yang aktif di sosial media, baik sosial media facebook maupun twitter telah banyak meng upload postingan postingan baik dalam kesalahan input data di website KPU, maupun video – video kegiatan di TPS.

kiranya dengan responsif antusias tinggi dari masyarakat akan pelaksanaan Pemilu 17 april 2019 kemarin, kiranya KPU harus lebih hati – hati dalam menjalankan tugasnya sebagai wasit Pemilu dengan mengedepankan asas Pemilu Jujur dan Adil.

BACA JUGA  Jelang Natal, Dandim 0813 Dampingi Bupati Bojonegoro Kunjungi Tempat Ibadah

Penulis : Bakctiar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *