Setelah Kemarau Hampir Dua Bulan Akhirnya Diguyur Hujan

Merangin-koranlibasnews.com Selasa-27agustus-2019. “Hampir dua bulan lamanya musim panas dan sehingga merasakan kekeringan di mana-mana kususnya di wilayah kabupaten Merangin profinsi Jambi.

Pasalnya dampak dari kemarau tersebut wilayah tersebut di selimuti kabut debu yang membuat masyarakat kabupaten Merangin sedikit tidak nyaman bila bepergian atau beraktifitas.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190827-wa0021“Sampai masyarakat beserta aparat pemerintahan daerah kabupaten Merangin melakukan sholat berjamakah di depan kantor bupati kabupaten Merangin pekan lalu, alhamdulilah tuhan yang maha esa telah mengabulkan do’a- do’a mereka berselang beberapa hari akhirnya hujan pun datang dan mengguyur kota bangko.

Menurut pantauan wartawan koranlibasnews.com pada hari Selasa 27-agustus-2019 kota bangko dan sekitarnya telah di guyur hujan yang lebat.

Dan masyarakat pun merasa senang sebap sumur mereka yang dulunya kering sekarang sudah mendapatkan air kembali. Ditempat terpisah wartawan koranlibasnews.com sempat mewancarai salah satu masyarakat sekitar.

Sunar: alhamdulilah pak setelah kita hampir dua bulan mengalami kemarau akhirnya hujan pun turun papar Sunar, kemarin saya sudah mengalami kesulitan air bersih pak dan bila kami memerlukan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari kami harus mengambil air dari rawa-rawa yang jaraknya lumayan jauh dari rumah saya,tambah sunar Sunar juga menambahkan alhamdulilah sekarang hujan pun sudah turun dan kami tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mengambil air Semoga hujan ini membawa keberkahan pak tambah sunar.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Meninjau Lokasi TMMD, Dansatgas Terlihat Akrab Dengan Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.