SERIKAT BURUH DI JEMBER PERINGATI MAY DAY DENGAN DOA BERSAMA.

Jember-Koranlibasnews.com Jember Ratusan buruh yang bergabung dalam serikat buruh muslimin indonesia (saburmusi) jember menggelar diskusi dan doa bersama. Acara tersebut di gelar untuk memperingati Hari buruh internasional atau May Day.

Dalam acara ini di tempat kan di gedung aula Bhayangkara kecamatan patrang dan acara itu untuk diskusi dan doa bersama sama dan juga dihadiri Muspida serta kapolres jember AKBP Kusworo wibowo.Dan sengaja parah buruh tidak turun di jalanan tidak melakukan konvoi ingin sekali jember kondusif apalagi paska pemilu 2019 dan mendekati bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari itu yang di katakan oleh ketua panitia dan anggota saburmusi jember Luki putro rabu (1/5/2019).kepada awak media.

Bacaan Lainnya

saat bersamaan di tempat terpisah kapolres jember AKBP. Kusworo wibowo menyampaikan pihaknya sangat senang mengapresiasi ada hari buruh internasional tersebut apalagi gelaran untuk merayakan dengan aksi yang lebih bernuansa relegius. Tambah p.kusworo meskipun aksi damai pihak kepolisian polres jember telah menyiapkan anggotanya berjaga jaga sekitar 500 personil.kepada awak media.

Penulis : Imam Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Perjalanan Kereta Api ke Jember Banyuwangi Terganggu Akibat Banjir Di Pasuruan,Sejumlah KA Tertahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.