“SERGAI JUARA I KATEGORI STAND INSPIRATIF” PADA ACARA PENUTUPAN APKASI OTONOMI EXPO 2019

Sergai-Koranlibasnews.com
Pada Acara Penutupan APKASI Otonomi Expo 2019, “Sergai Juara I Kategori Stand Inspiratif “, pada Acara yang diGelar di JCC Jakarta, pada hari Jumat (05/07/2019).

Dalam Keterangan dari Kadis PMP2TSP Drs Dingin Saragih, M.Si yang disampaikan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sergai Drs H Akmal, M.Si, Sabtu (6/7/2019) mengatakan, APKASI Otonomi Expo 2019 diikuti oleh 416 kabupaten se-Indonesia. Pada acara penutupan dilakukan pengumuman kategori lomba diantaranya, 1. kategori Stand Komunikatif juara satu Kabupaten Sidoarjo, juara kedua Kabupaten Bandung Barat dan juara ketiga Kabupaten Bogor. 2. Kategori Stand Kreatif juara satu Kabupaten Maros, juara dua Kabupaten Klungkung, juara ketiga Kabupaten Polewali Mandar. 3. Kategori Special Design juara satu diraih Kabupaten Bandung Barat, juara dua Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Tanah Bumbu, 4. Kategori stand inspiratif juara satu Kabupaten Sergai, juara dua diraih Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Siak, katanya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, 5. Sementara itu Kabupaten Jayapura meraih stand fovourite dan penyandang juara umum diraih oleh Kabupaten Bandung Barat, terangnya.

Penutupan perhelatan akbar ini juga dihadiri oleh Ketua APKASI terpilih tahun 2019 Azwar Anas yang juga menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, para krpalx daerah dan instansi vertikal lainnya.

Bupati Sergai Ir H Soekirman melalui Kepala Dinas PMP2TSP Dingin Saragih menyampaikan, Apa yang telah diraih ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan kita bersama. Semoga ini menjadi awal untuk kemajuan kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya.

BACA JUGA  Inspektorat Tanggamus Telaah Laporan LBH LIBAS Terkait Dugaan Korupsi Pamsimas Tahun Anggaran 2021 Pekon Kaca Marga Dan Pekon Pariaman

Melalui ajang APKASI ini diharapkan dapat menarik investor dalam maupun luar negeri sehingga berminat menanamkan investasinya di Sergai, pungkasnya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *