Serda Wira’ Sangat Membaur Dengan Warga Dalam Kontek TMMD 106.

Merangin-koranlibasnews.com Sabtu-28-september-2019. Dalam menjalankan tugas sebagai TNI Serda Wira ini utamakan pendekatan terhadap masyarakat,Terbukti Serda Wira nampak kompak bersama warga lubuk jering kecamatan air Hitam untuk menjalankan program TMMD 106.

Ditempat yang sama wartawan koranlibasnews.com sempat berbincang bincang dengan Serda Wira, Kita ini TNI mas berasal dari rakyat dan kita juga harus siap membantu rakyat jelas Serda Wira terhadap wartawan koranlibasnews.com.

Bacaan Lainnya

Lanjut keterangan Serda Wira,dalam menjalankan program TMMD ini mas kita bersama warga sini bergotong royong dari segala hal,bagi kami sangat bangga bisa membantu masyarakat,tutup Serda Wira.

Setelah berbincang bincang dengan Serda Wira wartawan koranlibasnews.com juga sempat mewancarai salasatu warga yang ikut giat merangkai besi jembatan.

Pak Mamad:saya sangat berterimakasih pak dengan TNI karena mereka sangat mengerti dengan warga apalagi bapak Serda Wira ini mereka selalu giat bantu kami untuk menjalankan program TMMD ini jelas pak Mamad.

Pak Mamad juga menambahkan bahwa dengan adanya progam TMMD ini warga lubuk jering sangat terbantu dan terbina dan bisa mendapatkan bimbingan langsung dengan para petugas TNI tutup pak Mamad.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Cuaca Tidak Menentu' Satgas Kesehatan Terus Lakukan Cek Kesehatan Anggota Satgas TMMD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.