SEPULUH RIBU LEBIH MIRAS DIMUSNAHKAN

Kabupaten Bekasi, koranlibasnews.com – Menjelang lebaran, tahun 2019 polres metro Bekasi, melaksanakan gelar pasukan pengamanan, seluruh anggota berkumpul di halaman Mapolres, semua unsur terlibat dalam pasukan pengamanan ini.

AKBP Luthfie, S
AKBP Luthfie, S

Dengan tujuan untuk menekan, tidak kejahatan yang marak terjadi, menjelang lebaran sebelum nya di wilayah hukum kabupaten Bekasi, juga menyita serta memusnahkan, ribuan botol minum- minuman keras (miras) dari hasil operasi, ciptakan kondisi yang aman.

Baik siang hingga malam yang mana di lakukan terus menerus, selama bulan suci Ramadhan, hingga hari raya idul Fitri 1440 Hijriyah, Hal tersebut serentak dilaksanakan, guna menciptakan ke amanan kenyamanan, serta menciptakan suasana kondusif.

Dimana penyakit dilingkungan masyarakat, khususnya yaitu pemakai mau pun,penjual miras,gepeng dan preman yang meresahkan masyarakat.

Dalam jumpa persnya Wakapolres metro Bekasi, AKBP Luthfie, S mengatakan sasaran operasi tersebut, antara lainnya miras serta barang hasil tidak kejahatan lainnya, sebelum dan memasuki.

Bulan suci Ramadhan sampai lebaran nanti,kami pihak kepolisian melakukan patroli dan razia,
” Jangan sampai warga, masyarakat yang menjalankan ibadah puasa terganggu” kata Wakapolres di hadapan wartawan, Selasa, 28 Mei 2019 pukul 16:30 WIB

Serta nanti yang mau mudik,warga masyarakat tidak ada rasa takuk, meninggalkan rumahnya, selama dalam menuju kampung halaman nya, tercatat dari hasil kegiatan operasi, ciptakan kondisi aman dan 10.0250 botol miras dari berbagai merk, termasuk juga minuman oplosan”pungkasnya.

Kontributor : Zainuri
Editor : Fikri

BACA JUGA  LSM Barak Mada Subang Datangi Beberapa PT Berikat Pertanyakan Tidak Adanya Angkutan Bus Karyawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.