Seorang Oknum Kepsek Diduga Resahkan Istri Orang Lain di Facebok.

Lampung Utara–Koranlibasnews.com sangat miris salah satu Oknum Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dikabupaten Lampung Utara, diduga melakukan perbuatan yang takterpuji.

pasal nya, Oknum Kepala Sekolah (SMP) yang berada di Kecamatan bungamayang, berinisial R seharus nya menjadi panutan baik di ruang lingkup sekolah dan masarakat sekitar, kamis (18/07/2019).

Bacaan Lainnya

namun haltersebut justru menjadi terbalik, yang mana dihimpun dari midia sosial (mdsos) Oknum tersebut kuatdugaan telah melakukan hal yang takterpuji. yang telah piral didsos salah satu akun facebook berinisial E yang telah merasa di resahkan oleh Oknum Kepseak dalam Ungahan nya, R telah menelfon nya pada jam istirhat pukul, 22 : 41 Wb. yang mana dalam ungahan E berisi “entah apa orang ini nlfon malam-malam tidak punya etika, saya bukan janda saya punya suami/anak lihat ID facebook saya menikah dengan siapa jika anda manusia tau etika dan sopan satun ini jam berapa,” ujar E.

Agar dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Utara tidak lagi tercoreng oleh Oknum yang seperti R, diminta kepada pihak dinas pendidikan serta pemeritah daerah agar segera menganti kepsek R demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan.

Saat di konfirmasi di dinas pendidikan kepsek R engan bicara, iya menawarkan uang kepada jurnalis Awak media sebesar Rp : 500.000 ribu rupiah. “yang mana uang tersebut belum tau apa kegunaan serta tujuan nya, apa penyuapan atau yang lain nya.”

yang mana secara tidak langsung kepsek R telah melecehkan oknum jurnalis media ini, dengan pinansial.

Penulis : Diki/Rama

Editor  :  Fikri

BACA JUGA  PEMUDA DESA KEDONDONG DITANGKAP POLISI SAAT TERIMA PAKET NARKOTIKA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.