Seorang Anak Sekolah Menengah Pertama(SMP) Kabur Dari Rumah Karna Tak Di Bekali Uang Jajan.

Lampung utara-Koranlibasnews.com Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Danu Kurniawan (15) kabur dari rumahnya yang berlamat di Jalan K.H. Samsudin, Kelurahan Sindangsari, Lampung Utara lantaran bertengkar dengan sang ibu karena tidak diberi uang jajan.

“Dia seharian maen terus pas pulang minta uang Rp. 20.000, belum dikasih dia udah ngancem mau kabur dari rumah, orangtua lengah dia langsung pergi nggak pulang lagi”, ujar kakak perempuan Danu.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Danu terakhir berada di tempat tinggal neneknya di daerah Poncowati, Bandar Jaya, Lampung tengah. Namun, sejak Minggu, tanggal 21 Juli 2019 lalu Danu tidak lagi pulang kerumahnya dan selasa pagi Ia meninggakkan rumah neneknya tersebut.

Danu yang kabur dari rumah orangtua nya yang beralamat di RT 01/RW 04 Bangun Rejo, kelurahan Sindangsari, Kotabumi Lampung utara, sekitar pukul 16.00 WIB. Sejauh ini keluarga sudah melaporkan ke polsek Kotabumi Utara, namun sampai saat ini, belum ada titik terang keberadaan Danu.

“Kulitnya sawo matang, terakhir pakai baju cream, terus bawa tas warna hitam, tinggi sekitar 155cm”, jelas sila sapaan akrab kakak perempuannya itu Meila shantika kakak perempuan Danu berharap jika ada warga yang melihat atau mengetahui keberadaan Danu dapat segera menghubunginya, ke nomor telepon +6285378786799 atau dapat menghubungi pihak Polsek Kotabumi utara.

Penulis : Diki/Is

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas TMMD 111 Kodim Sarko Sosialisasi Bahaya Karhutla

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *