Sempat Kabur Ke Bungo,Pelaku Penyiraman AiR Keras,Fitri Ningsih Di ‘Dor’ Polisi Merangin.

Merangin-koranlibasnews.com
Minggu-27-Oktober-2019.Tindakan tegas dan terukur diberikan kepada Habibi (30) dan Jimy (30), Jumat (25/10) lalu. Keduanya, tersangka penyiraman air keras kepada Fartini Ningsih, seorang janda pelayan warung yang mengakibatkan cacat permanen.

Dua pelaku berhasil ditangkap di Kabupaten Bungo, Jambi. Setelah sempat melarikan diri. Penangkapan kedua pelaku berlangsung dramatis.

Bacaan Lainnya

Habibi ditangkap saat tengah berada di Hotel Pelangi. Dari pemeriksaan Habibi, muncul satu nama pelaku lainnya yaitu Jimy.

Keberadaan Jimy diketahui oleh petugas saat tengah berada di SPBU Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat. Mengetahui akan ditangkap, Jimy melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian. Jimy yang membawa sepeda motor malah menabrak Anggota Opsnal Polres Merangin. Setelahnya Jimy berusaha melarikan diri ke arah semak-semak. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan namun tak diindahkan. Petugas terpaksa melumpuhkan Jimy dengan timah panas

Usai ditangkap, kedua pelaku: Habibi dan Jimy, dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani, Bangko, Kabupaten Merangin untuk mendapatkan perawatan medis.

Sejumlah barang bukti yang digunakan kedua pelaku seperti botol plastik, lima buah handphone, dan uang hasil kejahatan diamankan di Polres Merangin.

Kasatreskrim Polres Merangin, Iptu Hairunas membenarkan penangkapan kedua pelaku penyiraman air keras. Kasusnya masih dalam tahap pengembangan.Pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Menjelang Pemilu 2019 Kapolres Lampung Barat Silaturahmi Dengan Ketuan NU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *