Seminar Perdana Forum Wirausaha Mandiri di Era Digital dan New Normal

Kegiatan dilaksanakan di Hidden Valley Hills – Purwakarta pada hari Minggu 28 Februari 2021 dimulai pada pkl. 09:00 WIB s/d 14:00 WIB.

Dalam New Normal oleh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus dapat menciptakan produk dan menjual ke pasaran yang dibutuhkan masyarakat sehingga perekonomian masih tetap akan bisa tumbuh.

Tentunya diperlukan strategi untuk memasarkan produk di Era Digital dan New Normal ini mendukung untuk meningkatkan ekonomi Indonesia umumnya dan pelaku usaha yang tergabung dalam Forum Wirausaha Mandiri pada khususnya, berdasarkan pemikiran tersebut oleh Ketua Forum Wirausaha Mandiri Bpk. Teguh Hasanudin bersama pengurus meyelenggarakan seminar dengan 3 (tiga) Narasumber hebat yakni Bpk. Jimmy Leo Tjandra selaku CEO Rest Area KM. 72A Purbaleunyi, Bpk. Novi Setia selaku Owner PT. Inovindo Digital Media dan Bpk. Brigjend. Pol. Victor Pudjiadi selaku Staff Ahli BNN Republik Indonesia dan Moderator Ibu Lis Zuhriyah yang juga sebagai Sekjen Forum Wirausaha Mandiri dan Founder & CEO Indonesia Muda Kompeten (IMK). Dalam kegiatan ini juga berlangsung tanya jawab.

Kegiatan seminar ini merupakan kegiatan awal atau perdana Forum Wirausaha Mandiri semoga dapat membuka atau menambah wawasan dalam berbisnis para anggota forum dan peserta yang hadir dalam kegiatan ini ungkap Bpk. M. Hardiansyah selaku Ketua Panitia Penyelenggara juga Kepala Bidang Pengembangan SDM Forum Wirausaha Mandiri.

Hadir dalam kegiatan ini Bpk. H. Didin Rosidin selaku Penasehat Forum Wirausaha Mandiri memberikan apreasi kepada Seluruh Pengurus dan Peserta yang hadir juga dalam acara disampaikan oleh pembawa acara Bpk. Huda Perdana yang juga selaku Bendahara Forum Wirausaha Mandiri mengucapkan terima kasih kepada para Narasumber, para peserta dan sponsor PT. SPM, PT. JPP, PT. Jaya Beton, PT. RON 88, PT. Asuransi Sinarmas, PT. Prodia, Beras Raja Talaga, Zetaluna Boutique dan Zahwi Zahra Catering semoga kegiatan positif ini mendapatkan keberkahan dan kesuksesan untuk kita semua.

BACA JUGA  Wakil Walikota Bekasi Resmikan Yayasan Peduli Kranggan

Penulis : Naspi Libas
Editor: Tri/ Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *