Selain Jadi Pelaku Begal,Didik Juga Curanmor Di Desa Tukum Tahun 2018

Lumajang-koranlibasnews.com Didik selain sebagai pelaku Begal dan pengedar Narkoba, ternyata hasil pengembangan dari penyelidikan oleh Tim Cobra Polres Lumajang, diketahui juga merupakan pelaku curanmor di warung mie wilayah tukum yang terjadi pada 16 Maret 2018.(22/7/2019).

Libasimg-20190722-wa0040Korbannya adalah Indah Rahmawati (34) tahun curanmor yang dilakukan di depan warung mei ayam,sedangkan Imron alias Dewo yang pada saat itu berboncengan dengan Didik menggunakan Sepeda motor jenis Ninja Kawasaki, saat melintasi didepan warung mie ayam tepatnya di Desa Tekung Kecamatan Tekung, keduanya melihat sepeda motor yang didepan warung dengan kunci kontak masih terpasang di sepeda motornya. Tanpa pikir panjang, Dewo langsung putar balik dan menurunkan Didik agar mengambil motor tersebut.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190722-wa0041Alhasil, motor yang dimiliki oleh Indah Rahmawati pun langsung dibawa kabur oleh kedua pelaku. Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menjelaskan “terungkap catatan kriminalitas Didik selanjutnya, yaitu dirinya terlibat dalam aksi curanmor di Desa Tukum.

Satu demi satu fakta terungkap terkait aksi Kriminalitas Didik. Kami tidak puas begitu saja, akan kami gali lebih banyak informasi untuk mengungkap kasus-kasus lainnya yang ada hubungannya dengan Tersangka Didik” terang Arsal. sebagai catatan, saat ini Didik dalam proses kasus narkoba, begal dan curanmor.

Kasus Narkoba tentang kepemilikan Pil Koplo sejumlah 346 butir. Kemudian kasus begal, berhasil merampas sepeda motor yamaha mio warna merah milik Mohammad Kamil Ramadhani. Kasus curanmor, berhasil mencuri sepeda motor vario warna hijau milik Indah Rahmawati,”pungkasnya.

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Dan Wabup Dengarkan Pidato Kenegaraan Preseden RI Ir .Joko Widodo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *