Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Kecamatan Ngambur Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pesisir Barat-koranlibasnews.com
Salah satu lembaga pendidikan tingkat Atas di kabupaten Pesisir Barat adalah Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) kecamatan Ngambur hari ini selasa tanggal 27 November 2018 melaksanakan peringatan hari besar Islam yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang aula sekolah itu.
Bertepatan waktu yang sama awak media Libas News Berkunjungan kerja di Sekolah Menengah Kejuruan kecamatan ngambur ternyata mereka sedang melaksanakan kegiatan memperingati hari besar Agama Islam yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW, di sela sela kesibukan kepala Sekolah Bapak M.Latip. Spd, begitu meliat kedatangan kami beliau menghampiri kami, dengan nada yang penuh lemah lembut beliau mengajak kami masuk ke ruang kegiatan.

Bacaan Lainnya

Saat itu acara baru akan di mulai,namun sebelum acara tersebut di mulai, beliau menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tinggi nya atas kedatangan awak media libas nusantara, yang telah menyempatkan waktu silaturrohmi dan sekaligus dapat bersama sama menyaksikan acara kita pada hari ini pungkas nya.

Juga beliau tambahkan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita pada hari ini sebagai penceramah nya adalah Bapak Al, Ustadz Badirman Hamka. Spdi dari krui.
Alhamdulillah setiap tahun kita laksanakan bahkan hari hari besar yang lain pun kita peringati , pelaksanaan kegiatan ini adalah merupakan inisiatip para Dewan guru dan Stap serta seluruh siswa siswi sekolah yang beliau pimpin.

Bapak M.Latip, Spd lanjutkan komentar nya, kami laksanakan kegiatan ini setiap tahun dengan tujuan agar para siswa dan siswi kita memahami bagaimana keteladan Rosululloh SAW semasa hidup nya baik dari budi pekerti atau Ahlak beliau dalam kepemimpinan
Menegak kan Aga Alloh SWT, yaitu Agama Islam.

BACA JUGA  DPRD Dan Pemkab Lamsel Peringati HUT Ke-57 Provinsi Lampung

juga betapa penting nya bagi Para generasi muda kita akan pencerahan melalui pengajian pengajian mengingat kondisi zaman yang serba moderen seperti saat ini, peralatan yang serba canggih elektronik, Radikalisme dan bermacam macam tantangan yang lain,
yang akan menimbulkan goncangan kaidah bagi Anak Anak kita, apabila kita tidak dengan serius menyikapi hal ini, niscaya akan goyah nya keimanan serta ahlak, dan akan timbul nya
kegoncangan martabat generasi muda kita dimasa masa yang sangat kritis ini pungkas Bapak M.Latip,Spd.

Dengan nada harapan beliau lontarkan, saya mengatas namai seluruh dewan guru berharap kepada Bapak Wali murid agar dapat bersama sama lebih meningkat kan kewaspadaan dan pengawasan terhadap Anak Anak kita,
Mengingat jadwal waktu di lembaga pendidikan sangat keterbatasan, apabila kita seiring sejalan dalam rangka pengawasan terhadap Anak Anak kita insya Alloh tetwujud nya generasi muda kita yang beriman dan bermatabat.

Penulis : Agus Sarip

Editor   : Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.