Sekolah Menengah Atas ( SMA) Kecamatan Ngambur, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pesisir Barat koranlibasnews.com
Sekolah Menengah Atas ( SMA ) kecamatan ngambur Kabupaten Pesisir Barat Lampung, tepat nya pada hari kamis tanggal 22 November 2018, melaksanakan peringatan hari besar Islam yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,Yang di laksanakan di halaman sekolah tersebut, dilaksanakan oleh para dewan guru, stap, dan siswa siswi sekolah SMA Kecamatan Ngambur .

Ketika itu Tiem media kunjungan kerja di sekolah itu , ketemu langsung dengan Bapak Kepala Sekolah yaitu Bapak Hendra Efendi Dengan tutur sapa yang penuh ceria beliau menyambut Tiem kami, dan dengan ucapan yang lemah lembut kepala sekolah ini mengucapkan terimakasih kepada awak media libas nusantara atas kunjungan hari ini di sekolah yang beliau pimpin.

Bacaan Lainnya

Dalam kurun waktu beberapa menit kepala sekolah langsung mengajak Tiem kami masuk keruang kerja nya,
Ketika itu kepala sekolah menceritakan kegiatan hari itu yang dilaksanakan oleh para Dewan guru, seluruh stap dan siswa siswi sekolah yang beliau pimpin Bahwa kegiatan semacam ini adalah memang merupakan kegiatan Rutin setiap tahun kita laksanakan pungkas Bapak Hendra Efendi.

Juga beliau tambah kan hari ini kita melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang sebagai penceramah nya Bapak Al Ustadz Ahmad Husen dari pekon ulok mukti Kecamatan Ngambur masih dalam satu kecamatan ungkap nya sambil melontarkan senyuman.

Juga di tempat yang sama salah seorang Dewan guru dan sekaligus panitia Bapak Basar .Spd. komentar beliau, kegiatan hari ini Alhamdulillah sukses dan saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan rekan dewan guru juga terhadap Anak Anak siswa siswi kami atas kerja sama nya yang baik dalam rangka mensukseskan acara hari ini.

BACA JUGA  SDN O1 TATAKARYA SANGAT MEMPRIHATINKAN DAN BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH

Kemudian Bapak Hendra Efendi selaku kepala sekolah menambah kan, maksud dan tujuan kita melaksanakan kegiatan ini adalah untuk menambah pengetahuan bagi Anak Anak kita, karena dengan kondisi zaman yang moderen dan serba canggih sungguh betapa besar nya tantangan bagi anak anak kita teriring nya kecanggihan elektronik, Intoleransi, Radikalisme dan lain sebagai nya.

Jika kita selaku baik di lembaga formal atau Non formal tidak penuh kewaspadaan dan wawasan terhadap Anak Anak kita , akan membuat keharmonisan, persaudaraan, sesama generasi muda akan terganggu .
Bahkan akan dapat menghancurkan sendi sendi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Juga beliau sangat berharap kepada khusus Bapak ibuk selaku wali murid mari kita bersama sama agar dapat lebih meningkat kan kewaspadaan terhadap Anak Anak kita
dan lebih aktip dalam pembinaan, sehubungan di lembaga pendidikan hanya tercipta batasan waktu, tentu nya lebih maksimal waktu di luar sekolah.

Penulis  : Agus Sarip

Editor    : Tri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.