Sekda Way Kanan Menghadiri Acara Wisuda Sarjana S-1 STIT

Way Kanan–Koranlibasnews.com Sekda Way Kanan H. Saipul, S. Sos, M, IP menghadiri acara wisuda sarjana Strata Satu ( S-1 ) mahasiswa angkatan 1 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ( STIT ) AL – Hikmah Bumi Agung, Way Kanan, bertempat di halaman kampus, di Pisang Baru, Kecamatan Setempat, Sabtu 12/06/2021.

Hadir dalam acar tesebut, Camat Bumi Agung, para dosen, Wisudawan-wisudawati, segenap civitas akademika STIT Al-Hikmah, dan hadirin tamu undangan serta setempat dan tetap menggunakan Prokes Covid – 19.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Sekda Sekda Saipul mengatakan, bahwa beliau Mewakili Pemkab Way Kanan mengucapkan selamat kepada wisudawan yang sudah bersusah payah dalam kurun waktu 4 tahun dan akhirnya pada hari ini bisa melaksanakan wisuda kelulusan gelar Sarjana “selamat juga kepada keluarga nya dan terima kasih dorongan, perjuangan dan dukungan, sehingga para wisuda di nyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan, ” Kata Sekda.

libasIMG-20210612-WA0035

Adapun mahasiswa yang di wisuda tersebut sebanyak, 147 sarjana dengan berbagi program sarjana strata satu (S-1)
di antaranya, Manajemen Pendidikan islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Anak Usia Dini ( Paud ), tahun Akademik 2020/2021.

Lanjutnya, ” Kepada STIT Al Hikmah yang telah berperan aktip membangun dan menciptakan sumberdaya manusia yang unggul, kami Pemkab Way Kanan akan terus mendukung semoga lulusan wisuda dapat membantu Kabupaten Way Kanan, serta munculnya para generasi

baru. namun gelar sarjana bukan akhir dari suatu proses menimba ilmu,”tapi bagaimana ilmu yang didapat selama belajar ini diterapkan kepada masyrakat sehingga ilmu yang diperoleh tidak sia-sia, ” Tutupnya”.

Penulis : Maulidi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Gp Ansor Bersama Pagar Nusa Dan Banser Way Kanan Giat Berbagi Takjil Di Kecamatan Bumi Agung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *