SDN 0614 PARINGGONAN RAIH JUARA LOMBA KREASI MEMASAK JAMBORE III.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Sekolah Dasar Negri 0614 Paringgonan raih juara 2 Lomba kreasi memasak pada Jambore III, Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Padang Lawas 29 November – 01 Desamber 2019.

Di Lapangan Torsipiramnuk Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191201-WA0018

200 lebih peserta Lomba memasak dari perwakilan Gugus Depan (Gudep) Se Kabupaten Padang Lawas tersebut SD 0614 mendapat Nomor Peserta (NPP) 232.

Ramlah Anita selaku Kepala Sekolah SDN 0614 Paringgonan menjelaskan “dari bnyknya perlombaan yang di selenggarakan panitia kita hanya mengikuti 3 Perlombaan dalam memeriahkan Jambore III Pramuka Kwarcab Padang Lawas ini, di antaranya Lomba Semapore, Lctp dan Kreasi memasak.

dari 3 perlombaan tersebut Alhmdulillah kita dapat meraih juara 2 lomba krasi memasak sekabupaten Padang Lawas.”paparnya.

Dia juga menjelaskan ” Dari Sekolah kita mengutus 16 Peserta putra dan Putri ditambah 4 Orang Pendamping Pembina diantaranya Bapak Syaiful ,Edismam Elly Suryani dan ibu Holidah Hafni.

yang selalu sigap dan semangat dalam mendampingi peserta anak didik kita. Dan saya sangat merasa bangga dengan perjungan para Pendamping peserta dari Gudep kita tersebut.” Papar Ramlah.

dalam Pantatuan Awak media Peserta dari Ulu Barumun hanya ada 2 Sekolah yang mendapat Juara dari segi kegiatan perlombaan pad Jambire III Kwarcab Padang Lawas. Tahun Anggaran 2019.

yaitu SD 0614 Parainggonan Juara 2 Lomba memasak dan SD 1 Paringgonan juara harapan 3 Lomba Pionering.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  20 CALON KEPALA DESA Di KECAMATAN ULU BARUMUN CABUT NOMOR DAN LAMBANG PILKADES.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *