SDN 01 Pura Jaya Simpan Berbagai Prestasi

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Sekolah Dasar Negri ( SDN ) 01 Purajaya merupakan salah satu sekolah yang di unggulkan di Kampung Pita Jaya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, Senin 07/06/2021.

Salah satu Sekolah Dasar Negri ini merupakan sekolah unggulan hususnya di Kecamatan Kebun Tebu, dan sudah tidak di ragukan lagi di karnakan banyak menuai prestasi di berbagai ajang yang di ikuti baik tingkat Kecamatan, tingkat Kabupaten ataupun tingkat Provinsi.

Bacaan Lainnya

Hal ini di sampaikan selaku Kepala sekolah Dewi Suryani, sa’at Awak media berkunjung di sekolah tersebut, ” sekolah ini sudah banyak megikuti berbagai ajang kompetisi di setiap perlombaan bahkan sampai di tingkat Provinsi, baik putra maupun putri,” Ucapnya.

libasIMG-20210608-WA0030

Lanjut Kepsek, ” Bahkan kalau tidak di masa pandemi ini mungkin sampai ke jenjang yang lebih lagi, namun di karnakan di masa pandemi ini saya selaku Kepala sekolah kurang mendukung demi menjaga hal – hal yang tidak di inginkan,” Katanya.

Masih kata Kepsek,” Bahkan di masa sebelum nya sekolah ini banya melahirkan putra atau putri terbaik yang merupakan alumni di sekolah ini. salah satu di antaranya yaitu Beliau Bapak Muklis Basri yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPR-RI dan ini merupakan kebanggaan bukan hanya kecamatan Kebun Tebu tetapi mencakup semua Kecamatan di Kabupaten Lampung Barat.”

libasIMG-20210608-WA0028

Ia berharap, ini menjadi acuan atau motipasi bagi siswa siswi yang sekarang masih menuntut ilmu di Sekolah ini, kalaupun kita mau dan kita tekun apa yang tidak mungkin di capai karena sudah banyak alumni sebelum nya lahir yang berasal dari SDN 01 Pura Jaya ini, Tutupnya.

Penulis : M.Machrus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Prabu Dasamuka Jaman Now Calon Istri Orang Dibawa Minggat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *