Satuan Lalulintas Polres Merangin Tilang 80 Pengendara

Merangin-koranlibasnews.com Senin-02-September-2019. “Berbagai macam pelanggaran yang dilakukan para pengguna jalan di Kabupaten Merangin Profinsi Jambi.

Namun Dalam Oprasi Patuh yang dilakukan Satuan Polisi Lalulintas Menindak tegas bagi pengendara yang tidak melengkapi aturan pengendara bermotor.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190902-wa0021“Alhasil Dalam kegiatan pada hari Senin 02-9-2019 satlantas Polres Merangin telah menilang 80 Pengendara,dari 80 pelanggar tersebut ada berbagai macam pelanggaran yang dilakukan para pengguna jalan.

Ditempat yang sama wartawan koranlibasnews.com sempat mewancarai sala satu anggota polantas yang sedang menjalankan tugas.

Bripda Khabib setia putra, iya mas kegiatan hari ini satuan lalulintas polres Merangin gelar operasi patuh dan kita hari ini telah menilang 80 pelanggar pengguna jalan mas jelas Bribda Khabib.

libasimg-20190902-wa0019“Harapan saya bagi masyarakat yang ingin bepergian supaya melengkapi perlengkapan kendaraannya tambah Bripda Khabib. Dari 80 pelanggar tersebut yang paling banyak adalah pelanggaran yang tidak menggunakan helem/HelMet.tutup Bripda Khabib.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Salah Satu Penadah Emas Hasil Tambang Ilegal Di Ringkus Polisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.