Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Merangin-koranlibasnews.com
Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko gelar serbuan Vaksinasi Sinovac tahap I Program dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa kepada masyarakat di lokasi TMMD Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi Sinovac dilaksanakan di Balai Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat yang diikuti sedikitnya 152 orang masyarakat Desa Bukit Beringin.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi Sinovac tersebut Satgas TMMD bekerjasama dengan Polkes 02.10.14 Sarko yang dipimpin oleh PNS Darmalis.

Dalam pers rilis Dandim mengatakan bahwa Kodim Sarko hari ini melaksanakan serbuan vaksin secara serentak dimana ini merupakan perintah dari Presiden Joko Widodo secara nasional di seluruh wilayah di Indonesia dengan tujuan masyarakat yang belum divaksin dalam hal ini dosis 1 dapat dimaksimalkan.

” Kita Kodim diberikan 500 pial atau 5000 dosis dan pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, ” terang Dandim.
Lebih lanjut Tomi mengatakan Vaksinasi dilokasi TMMD sudah dua kali dilaksanakan, Vaksinasi ini akan berkelanjutan selama Program TMMD kepada masyarakat Bukit Beringin dan sekitarnya, ” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Darmalis mengatakan bahwa pada hari ini dari jumlah peserta yang registrasi sebanyak 155 orang, tetapi yang dapat divaksinasi sebanyak 152 orang. sedangkan yang 3 orang tidak bisa divaksinasi dikarenakan tensi tinggi.

” Sebanyak 152 orang sudah divaksinasi tahap I, sedangkan untuk vaksinasi tahap II akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021, ” ungkap Darmalis.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas TMMD Komsos Dengan Warga Tentang Manfa'at Penanaman Pohon Untuk Penghijauan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *