Satgas TMMD Ke 111 Ajari Anak-anak Ilmu Agama

Merangin-koranlibasnews.com
Ilmu agama menjadi tiang dasar pendidikan akhlak seorang anak dalam kehidupan sehari-hari. Hal inilah yang membuat perhatian anggota Satgas TNI (TMMD) ke-111 Kodim 0420/Sarko, Prada Septian Pratama sehingga ikut serta dalam mengajarkan anak-anak tentang ilmu Agama salah satunya belajar mengaji di Pesantren Nurul Fattah di Dusun 2 Desa Bukit Beringin,Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jum’at(09/07/2021)

Di era milenial seperti saat ini, anak-anak sibuk dengan bermain gadget atau handphone dari pada belajar mengaji. Budaya agamis di lingkungan kian hari semakin memudar dan hilang.

Bacaan Lainnya

Karena itu, anggota satgas TMMD dengan hati yang ikhlas dan tulus menyempatkan diri mengajar anak-anak belajar mengaji di Pesantren Nurul Fattah Desa Bukit Beringin.

“Apa yang kami laksanakan ini untuk memotivasi anak-anak agar lebih giat lagi memperdalam ilmu agama. Sehingga kelak mereka dewasa nanti sudah memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Anggota satgas TMMD Prada Septian Pratama

Sementara Masyar(48) Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Fattah mengucapkan terima kasih sudah sudi membantu mengajar anak didik kami dan memberi motivasi untuk selalu belajar dan belajar. “Ia berharap apa yang dilakukan anggota satgas TMMD ini dapat bermanfaat bagi generasi penerus kelak. Dan dapat dijadikan contoh bagi prajurit TNI lainnya kapan dan dimana pun bertugas.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Di Guyur Hujan Deras, Dandim Tinjau Lokasi Pengerjaan Jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *