Satgas TMMD Bersihkan Lapangan Volly Sarana Olah Raga Desa Bukit Beringin

Merangin-koranlibasnews.com
Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko Sertu Rangga Mulyono bersama rekannya membersihkan dan meratakan tanah sekeliling lapangan volly, untuk kenang-kenangan buat masyarakat Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jumat (09/07/2021)

Setelah memasang pondasi batas dengan menggunakan batu merah, akan dilanjutkan meratakan tanah yang ada di sekeliling lapangan,agar tampak rapi dan bisa digunakan untuk tempat parkir para pecandu olahraga.

Bacaan Lainnya

Waktu terus berlalu anggota satgas pun terus kejar waktu untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

Menurut Sertu Rangga Mulyono mengatakan, terkait rencananya membersihkan Lapangan Volly dan halaman sekeliling lapangan volly, sebagai sarana olahraga bagi anggota Satgas dan warga setempat.

“Mudah-mudahan bakat muda-mudi warga Desa Bukit Beringin dapat terwujud dengan ada sarana lapangan voli, dapat mengharumkan nama daerahnya,” ujarnya.

Hendri (33), salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membuatkan fasilitas umum yakni sarana olahraga lapangan volly menjadi rapi, Dengan adanya kenang-kenangan sarana olahraga ini, kami bersama masyarakat yang lain akan terus merawatnya,”ungkapnya diselah istirahat.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Pesibar Menghadiri Lomba Pincak Silat Dalam Rangka Memperingati Hut RI KE 74

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *