Satgas TMMD Awasi Droping Material Sirtu

Merangin-koranlibasnews.com
Pengawasan droping bahan material berupa sirtu (pasir batu) dalam rangka penyiapan pengerasan jalan sepanjang 5000 meter dalam rangka Program TMMD Reguler Ke 111 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Selasa (29/06/2021).

Terlihat Kapten Inf Suhari Danramil 420-07/Sungai Manau yang juga sebgai koordinator peningkatan jalan, sedang mengawasi dropping bahan material. Rabu (30/06/2021).

Bacaan Lainnya

” Kesiapan dan penyiapan logistik bahan material harus dilakukan sesegera dan sedini mungkin, di samping untuk memenuhi kebutuhan pengerasan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD Ke 111 Kodim Sarko, ” terang Kapten Suhari.

Diketahui progres peningkatan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD Ke 111 Kodim Sarko saat ini sedang dilakukan pengerasan dengan menggunakan sirtu.

Pengerasan jalan sejauh 5000 m dari jalan penghubung antara Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin sejauh 7, 5 Km.

Jalan ini membuka akses masyarakat dalam mengeluarkan hasil bumi mereka, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dengan Cara Manual Anggota Satgas TMMD 111 Aduk Semen Dan Pasir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *