Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Karya Bakti Bersama Warga

JAKARTA-Koranlibasnews.com Pos Ramil 5 Tetewang SSK II Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar karya bakti pembersihan Jalan bersama masyarakat desa Pasir putih sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Senin (21/02/2022), Kegiatan ini merupakan perhatian masyarakat untuk peduli dengan lingkungan, Kegiatan membersihan jalan bersama masyarakat Desa Pasir Putih dipimpin oleh Serda Subandi beserta 3 orang anggota.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Pasir Putih Mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Satgas yang ikut andil bergotong royong membersihkan lingkungan dan jalan, serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam karya bakti.

Dalam keterangannya, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan, “Dalam setiap kegiatan, Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau difokuskan untuk membantu masyarakat di sekitar Wilayah binaan masing-masing Pos Satgas, untuk terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat, dan rakyat merasa terbantu dengan adanya Satgas TNI di tempat mereka.”

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap  membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada.” pungkasnya.

Penulis : Tim Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  "207" Siswa Pendekar PSHT Jalani Tes Kenaikan Sabuk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *