Sat Lantas Polres Subang Gelar Razia Gabungan Dengan Dua Polsek

Subang-Koranlibasnews.com Sat Lantas Polres Subang bersama Unit Laka Sektor Polsek Patokbeusi dan Ciasem, menggelar razia kendaraan bermotor, di depan pos polisi pasar sukamandi sabtu 31-08-2019.

Razia Gabungan tersebut dirangkaikan dengan tilang di tempat dipimpin langsung, Iptu WIBOWO bersama Kanit Turjawali Lantas Polres Subang Ipda JONI Sebelum melaksanakan Razia Kendaraan Bermotor, Iptu WIBOWO Lantas Polres subang, memberikan APP kepada 26 orang anggotanya yang terlibat dalam pelaksanaan operasi patuh lodaya 2019.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190831-wa0005Razia ini dilaksanakan dengan tujuan menertibkan pengendara kendaraan bermotor,agar taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas di jalan raya,juga pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan Helm SNI,pengemudi R4 tidak menggunakan safety belt,melebihi kecepatan batas maksimal dan terakhir pengemudi Ranmor melawan arus  jelas Iptu WIBOWO kepada para personilnya.

senda Kanit Turjawali Polres Subang Ipda JONI Sasaran dalam pelaksanaan kegiatan razia ini, semua jenis pelanggraan dapat langsung dilakukan Penilangan ditempat oleh petugas .

Saya tekankan kepada semua anggota agar jaga keselamatan diri sendiri dan anggota selama pelaksanaan razia Lodaya,tegasnya.

libasimg-20190831-wa0006Kanit lantas Polsek Ciasem Ipda ADMIRAL juga menambahkan Sejak pelaksanaan Razia dari pagi hingga disiang hari jumlah kendaraan yang ditilang sebanyak 211 kendaraan roda dua dan roda empat.

Dari jumlah kendaraan tersebut yang kena tilang rincian sebagai berikut STNK 70 tilangan, SIM 25 tilangan, dari roda dua 49 unit dan R4 67 unit yang tidak memiliki surat-surat berupa STNK dan kendaraan pengemudinya tidak memiliki SIM serta  kendaraan tidak memiliki kelengkapan seperti kaca spion, lampu reting, serta kelengkapan lain.Pungkasnya.

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  H Zainul Miftah Tunjukan Sikap Serius Besarkan Partai Golkar Dengan Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Ketua DPD Ke Sekertariat Partai Golkar Di Kota Bekasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.