Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Patokbeusi Melakukan Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat.

Subang-Koranlibasnews.Com Guna kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat Desa Jatiragas Hilir . Minggu 18-08-2019.

Kapolsek Patokbeusi Kompol  SARJONO
melakukan giat, tatap muka dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 di yayasan putra Galunggung selaku penyelenggara Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Patokbeusi mengatakan giat tatap muka ini selain untuk silahturahmi juga menghimbau kepada masyarakat wilayah hukum Patokbeusi untuk membantu tugas tugas Polisi dalam menciptakan situasi keamanaan yang kondusip.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190818-wa0041

Sebagai tokoh masyarakat agar menyampaikan kepada warganya apabila mengendarai motor menggunakan helm yang standar dan jangan menggunakan knalpot yang brong serta waspadai kejahatan jalanan. Agar peserta sepeda santai menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan.

Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Kompol SARJONO mengatakan kegiatan seperti ini akan dapat menambah kemitraan dan kedekatan dengan Masyarakat juga tokoh masyarakat sehingga terciptalah hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat juga Tokoh masyarakat sehingga dapat harmonis dalam berkomunokasi dalam menciptakan situasi wilayah Patokbeusi yang aman dan kondusip.pungkasnya.

Penulis : Uta libas

Editor   : Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Gunakan Dana Desa, Gedung PAUD Muslimat NU Selesai Dibangun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *