Sambut Tahun Baru 2020, Masyarakat Padati Kota Bangko

Merangin-koranlibasnews.com Momen pergantian tahun baru 2020, masyarakat Kabupaten Merangin  tumpah ruah memadati jalan dan tempat keramian di kota Bangko untuk menyongsong pergantian tahun.

Pantauan wartawan media ini Selasa malam (31/12/2019) sekira pukul 22.30 Wib meskipun sore hari diguyur hujan tidak menyurutkan masyarakat dengan mengajak keluarganya mendatangi pusat keramaian yang ada di Kota Bangko.

Bacaan Lainnya

Masyarakat beserta keluarganya ada yang berjalan kaki dan mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat keliling kota serta mendatangi tempat keramaian diantaranya di jalur dua kantor bupati merangin yang dihiasi lampu warna warni, tempat penutupan Merangin Ekspo 2019 di exs stadion Koni Bumi Masurai, Jam Gento, Jembatan layang Pasar Baru, Pasar Bawah dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Beberapa warga yang datang beserta keluarganya kepada awak media mengaku sengaja mengajak keluarga beserta anak-anaknya dengan tujuan selain mencari hiburan juga ingin mengenang momen pergantian tahun 2019 ke tahun 2020.

“Saya beserta keluarga dan anak-anak ingin mencari hiburan dimalam tahun baru yang ramai dari hari biasanya di kota Bangko,”kata Upik warga Kebun sayur.

“Doa saya ditahun 2020, Alloh selalu memberikan kesehatan, kepada seluruh keluarga,rejeki yang melimpah, barang-barang kebutuhan dapur murah dan tetap aman,”harap Upik,

Pedagang terompet pun nampak gembira, “pasalnya pendapatannya bertambah dari hari-hari biasanya.

“Alhamdulillah, pendapatan bertambah. Banyak ibu-ibu beli balon hias untuk anak-anaknya,”kata Alyan penjual balon hias.

Menurut alyen, balon hias dagangannya dijual Rp.25 ribu. Rasa gembira juga dirasakan pedagang terompet yang mengaku penghasilannya bertambah di momen pergantian tahun baru 2020.

“Untuk Satu torempet saya jual Rp 15 ribu. Mudah-mudahan di tahun 2020 ekonomi semakin baik dan tetap aman,”tutupnya,

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Semarak Sambut HUT RI Ke-75, Pemerintah Pekon Babakan Bersama Tim Redaksi Libas News Adakan Berbagai Perlombaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *