SAMBUT HARI YANG FITRI, KARANG TARUNA SUSUN AGENDA.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Pengurus Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas, beserta pengurus Karang Taruna Aek Nabara Tonga Kecamatan Aek Nabara berkumpul bersama menyusun agenda menyambut hari lebaran idul Fitri 1440H. Di Masjid An-Nur Aek Nabara tonga Kecamatan Aek Nabara. (3/5/2019).

Masyarakat Aek Nabara Tonga beserta pengurus karang taruna Desa usai buka puasa bersama merancang agenda yang fositif menjaga kesucian hari yang fitri dari hal-hal yang dapat merusak tatanan berbangsa dan bernegara. Terutama kebebasan mengartikan lebaran.

Bacaan Lainnya

Tokoh Masyarakat Aek Nabara tonga mengingatkan pengurus karang taruna Desa “Sebagai pagar Desa Karang taruna harus mampu mengendalikan diri dari hal -hal yang negatif, janga terlibat narkoba, miras judi maupun prostitusi agar kelak Karang taruna ini bisa jadi panutan yang disegani dan membawa maamfaat yang baik buat Desa,Kecamatan,maupun Kabupaten”Ungkapnya. Dia juga mengingatkan Lebaran tahun ini tetap saling mengingatkan agar tidak ada pemuda yang salah mengartikan lebaran sebagai kebebasan tampa batas”imbuhnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Atas Siregar mengungkapkan,” Kita jangan salah artikan sebagai kebebasan tampa batas, satu bulan kita berpuasa menempa diri dan jiwa dari segala yang dilarang agama, selayaknyalah kita implementasikan untuk 11 bulan kedepan, Pemuda itu aset bangsa mari kita hindarkan hal -hal yang negatif terutama konsumsi barang haram,Narkoba miras dan lain lain, agar generasi kita betul-betul generasi yang kuat.” Paparnya.

Abdul Hakim Hasibuan selaku Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Padang lawas juga sangan mengapresiasi kegiatan tersebut, dia juga berharap Karang Taruna Kabupaten Padang lawas tetap istiqomah menjungjung tinggi nilai nilai sosial dan menjaga keaetiakawanan yang harmonis.” Ungkapnya.

BACA JUGA  HINDARI TEMBAK -TEMBAAN MAINAN BETOR MASUK PARET DISERUDUK MINIBUS.

Disis lain Kakan Kesbang Padang Lawas Gozali S.E saat di wawancari exlusif oleh awak media Libas News senin 3/5/2019. mengaaku “salut dengan Karang Taruna yang selalu menjungjung tinggi nilai-nilai luruh kesetiakawanan sosial dan peduli terhadap lingkungan dan kemasyarakatan.”Ungkapnya.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.