Safari Ramdhan Pemkab Pesibar Ke Kecamatan Pulau Pisang

Pesibar-Koranlibasnews.com Pemerentah Kabupaten Pesisir Barat Melakukan perjalanan ke Kecamatan Pulau Pisang dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturrohmi anatar pemkab dan Masyarakat di bulan suci Ramadhan 1440 H.

Kegitan berlangsung di Masjid Raudatussholihin Pekon Sukadana Kamis (16/519) Turut hadir Staf Ahli Bupati Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Seluruh Kepal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dan Ramil Pesisir Utara Camat Peratin dan Seluruh lapisan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190517-wa0026Di sela kegiatan Bupati Pesibar DR DRS H Agus Istiqlal SH MH melalui PJ Sekda Ir Ligga Kusuma MP menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat atas kehadirannya pada acara safari Ramadan sore ini, Insyaallah kita semua selalu diberi kesehatan, perlindungan serta merasakan nikmat dari allah swt dalam melaksanakan segala bentuk Ibadah pada bulan Ramadahan tahun ini dan mari kira sama- sama berdo’a mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita semua bisa bertemu kembali di bulan ramadhan berikutnya.

Selanjutnya Sekda menyampaikan atas nama Pribadi Keluarga dan Jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Pesiair barat mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 hijriyah “marhaban ya ramadhan”.

Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa Keberkahan Kebahagiaan Kedamaian Ketentraman dan Kesejukan bagi seluruh masyarakat di kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini, “Tuturnya.

Kemudian, Sekda menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan Silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan pulau pisang ini.

BACA JUGA  PELATIKAN PENGURUS RANTING PEKON PAGUYUBAN PUJAKESUMA

Kemudian sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan merupakan suatu bulan yang penuh kebarokahan dimana seluruh umat Islam pada saat ini sedang melaksanakan Ibadah puasa tak terkecuali kita yang berada di kabupaten pesisir barat ini.

Mudah -mudahan kita semua pada bulan yang suci ini mendapat Anugrah dan Karunia dari Allah swt yang tiada ternilai yang kita patut Syukuri karna kita semua masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan Ibadah puasa dimana dibulan ini banyak keutamaan dan juga kemuliaan, serta Keistimewaan terhadap perbuatan baik dengan nilai amal Ibadah yang akan dilipat gandakan pahalanya oleh allah swt dan setiap Insan diberi kesempatan untuk mensucikan diri dari segala dosa, ” tutupnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara Simbolis bantuan Hibah dari Pemerintah Kabupaten Pesisir barat kepada masjid Raudatussholihin Pekon Sukadana Kec. Pulau pisang dengan bentuk dana berjumlah Rp 15.000.000., bantuan untuk marbot Masjid berjumlah Rp 3.000.000/6 bulan dan bantuan pembantu pegawai pencatat nikah Tahun 2019 berjumlah Rp 1.200.000/6 bulan.

Penulis : Azhar libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *