Safari Ramadhan Pemkab Pesibar Ke Pekon Siring Gading

Pesibar-Koranlibasnews.com Pemerntah Kabupaten Pesisir barat Melaksanakan Safari Ramadhan ke Pekon Siringgading Kecamatan Bangkunat Kegitan berlangsung di Masjid Baiturrohman Senin (20/5/19) Turut hadir para kepala Organisasi Perangkat Daerah Camat Para peratin dan Lapisan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Bupati Pesisir Barat DR DRS H Agus Istiqlal SH MH melalui Asiten bidang Pembangunan dan Kehumasan Syamsu Hilal S.SOS menyampaikan ucapan terimakasih terhadap seluruh lapisan Masyarakat yang berada di Pekon Siring gading Kecamatan Bangkunat yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara Safari Ramadan pada malam hari ini Tentunya ini merupakan suatu anugrah dan hidayah dari Allah Swt yang selalu menuntun kita menuju kearah yang lebih baik dalam menjalankan kehidupan sehari – hari dan Insyaallah kita semua selalu dalam lindunganNya serta selalu diberi keringanan, kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan Ibadah Puasa tahun ini sehingga kita semua dapat merasakan betapa nikmatnya dalam bersilaturrahmi dan kebersamaan untuk melaksanakan segala bentuk amal baik yang bernilai Ibadah pada bulan suci ramadahan tahun ini Mari kita bersama- sama memanjatkan do’a mudah-mudahan kita semua yang hadir pada kesempatan ini diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita semua bisa bertemu kembali diramadhan berikutnya. “Harap syamsu hilal.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Sambutan Bupati Pesisir Barat di bacakan oleh Syamsu Hilal,S.Sos sebagaimana berikut; Atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 hijriyah “marhaban ya ramadhan”. Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa Keberkahan Kebahagiaan Kedamaian Ketentraman dan Kesejukan bagi seluruh Masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini.

BACA JUGA  DPC PWRI Lampung Utara Gelar Rakor Evaluasi Untuk Optimalkan Kinerja Bidang Organisasi.

Selanjutnya, perlu saya jelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Safari Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan Silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

Tentunya untuk menjalin Komunikasi secara langsung antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat tentang berbagai Aspirasi dan kendala yang timbul serta Evaluasi terhadap Program-Program yang telah dilaksanakan secara bersama-sama oleh Pemerintah Daerah,”tutup syamsu hilal.

Kemudian acara selanjutnya penyerahan secara simbolis bantuan hibah dari pemerintah kabupaten pesisir barat kepada masjid Baiturrahman pekon Siring Gading kecamatan Bangkunat yang berbentuk dana dengan jumlah Rp 15.000.000., bantuan untuk marbot masjid Rp 3.000.000/6 bulan dan bantuan pembantu pegawai pencatat nikah Tahun 2019 Rp 1.200.000/6 bulan.

Penulis : Azhar Libas

Editor  : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.