SAATNYA YANG MUDA MEMIMPIN MUGNI BIN H.SARJU CALON KEPALA DESA CIASEM HILIR

Libas ( Jawa Barat) libasnews.com – Sosok tokoh muda ini, diakui memiliki kriteria selaku calon pemimpin Kepala Desa ciasem hilir Kecamatan ciasem Kabupaten subang10 desember 2017 mendatang dan hanya hitungan hari saja.
Hal yang menjadi bahan pertimbangannya, bahwa MUGNI BIN H.SARJU itu, jika di lihat dari rekam jejaknya selaku warga masyarakat sekaligus ketua gapoktan desa ciasem hilir mampu memainkan peran di lingkungan masyrakatnya. yang berasal dari dusun sawah baru rt 01 rw 06.
Terkait itu sosok MUGNI BIN H.SARJU dinilai, memiliki moralitas yang baik, juga memiliki integritas atau komitmen, amanah, dan wawasan pemikiran yang visioner.
Sementara itu, diakui pula dalam kiprah-kiprahnya selama menjadi masyrakat sekaligus kelompok tani desa ciasem hilir selalu mengaktualisasikan konsep yang berorientasi pada visi kerakyatan.

Tak dipungkiri,dari beragam variabel yang melekat pada diri MUGNI BIN H.SARJU itulah yang kemudian menjadi calon jajaran pengurus di pemerintahan Desa Ciasem hilir mengajukan dirinya dalam perhelatan memperebutkan pucuk pemerintahan Desa ciasem hilir Kecamatan ciasem Kabupaten subang .

Bacaan Lainnya

Publik perlu mengetahui bahwa dukungan pada MUGNI BIN H.SARJU juga mengalir pula dari masyarakat ciasem hilir sendiri. Lalu bagaimana yang bersangkutan menyikapi keputusan warganya itu . Baginya “Ini adalah mandat dan amanah besar yang harus saya pikul dan harus saya pertanggung jawabkan.
Tidaklah mudah untuk menjadi pemimpin, karena sebenarnya pemimpin itu adalah pengemban amanat rakyat, jika di ibaratkan sebagai piramida terbalik, maka apabila saya memimpin, posisi saya adalah harus berada di paling bawah untuk menopang rakyat Desa ciasem hilir.

BACA JUGA  PeresmianTugu Garuda ,Tugu BMW Simpang Penawar Dan BMW Sport Center BMW Sport Center

”Sebagai orang yang direkomendasikan oleh warga masyrakat ciasem hilir dan banyaknya dukungan-dukungan dari yang lain untuk ikut dalam Pilkades serentak yang akan digelar pada 10 desember 2017 mendatang yang hanya hitunngan hari saja.
saya harus mengambil sikap keputusan yang bisa diterima, dan kepercayaan masyarakat sebagai komunitas yang harus diemban oleh saya, saya harus menerima keputusan amanah berat ini”oleh karna itulah saya mempuyai visi-misi dalam menjalankan roda pemerintahan ini yakni.
Ingin menata dan siap membawa perubahan untuk ciasem hilir sejahtera dan mewujudkan masyarahat desa ciasem hilir yang maju , sejahtra, dan dinamis dalam nuansa relijius, serta menjadikan lingkungan hijau yang makmur.
Serta meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) yang berbasis iman dan takwa (IMTAK) dan meningkatkan pelayanan masyarakat.
Oleh karna itu untuk mewujudkan visi dan misi tersebut ia meminta dukungan kepada masyrakat desa ciasem hilir untuk mencoblos no 1 pada pilkades 10 desember mendatang,mohon doa restu dan dukunganya coblos no 1 pungkasnya. (Uta/Ano/Kenny)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *