Saat Operasi Zebra Mahakam 2019 Polisi Polsek Kota Bangun Amankan Pengendara Yang Kedapatan Memiliki Narkotika Jenis Shabu.

KUTAI-Koranlibasnews.com Seorang laki-laki yang mengaku benama MGS lahir di Jakarta, 17 September 1980, pendidikan trakhir SMP, alamat, Jl. Patmimura GG.

Hasanah RT.004 Kel. Rapak Dalam Kecamatan. Loa Janan Ilir Kota Samarinda , diamankan Polisi karena kedapatan memiliki, Narkotika jenis Shabu-Shabu, setelah dilakukan penggledahan pada saat bersamaan Operasi Zebra tahun 2019 yang dilaksanakan di Jl. Poros Kota Bangun – Tenggarong, Rabu ( 30/10/2019 ) .

libasIMG-20191101-WA0021

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kota Bangun AKP SUBARI S.Sos.,MH. membenarkan bahwa pada saat masih dalam pelaksanaan Razia kendaraan bermotor sekitar Pukul 10.00 wita ada seorang laki laki yang sedang mengendarai Sepeda Motor Honda Vario Warna Merah yang juga ikut diperiksa dimana pada saat itu pengendara tersebut berasal dari Arah Tenggarong, kemudian pada saat Pengendara tersebut akan diperiksa Kelengkapan kendaranya tiba tiba pengendara tersebut terlihat ketakutan dan gemetaran sebingga menimbullan kecurigaan kemudian langsung dilakukan Penggeledahan baik badan maupun kendaraan yang digunakan. Ternyata pada saat dilakukan Penggeledahan didalam Tas Ransel Kecil Warna Hitam yang digunakan oleh tersangka ditemukan 1 (Satu) Bungkus Rokok dengan Merk Brand Jati dan pada saat dibuka ternyata didalam Rokok tersebut terdapat.

1 (Satu) Poiket Narkotika jenis shabu shabu dan disita petugas sebagai Barang bukti yang diamankan adalah :

1). 1 (Satu) poket shabu berukuran Sedang 2,38 gram.

2). 1 (satu) Buah Kotak Rokok Mrek Brad Jatu

3). 1 (satu)  Buah Tas Pinggang Berwarna Hitam

4. 1 (Satu) buah Korek Api Gas

5. 1 (Satu) Buah Hp Mrek Nokia Warna Hitam, dan tersangkan akan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1} UURI No 35 Thn 2009 tentang narkotika ” Pungkas Kapolsek.

Penulis : Noven/Monti Libas

Editor  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sebelas 0rang Diamankan SatNarkoba Polres Merangin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *