Rumah Supriyanto Masuk Proses Pengecatan

Merangin-koranlibasnews.com
Tidak molor dari waktu yang ada sesuai dengan ketentuan dan mengacu pada program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, RTLH hampir rampung.

Saya pastikan semua selesai tepat waktu, tegas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Seperti kita ketahui pelaksanaan TMMD ini di jadwalkan selama satu bulan yang di awali dengan kegiatan Pra terlebih dahulu, dengan waktu yang sudah di tentukan kita maksimalkan segala upaya menyelesaikan sasaran pembangunan yang ada, tambahnya.

Salah satu yang masih dalam tahap proses penyelesaian adalah bantuan rumah Supriyanto (38) warga Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, yang mendapat bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, Senin(12/7/2021).

Tidak hanya di renovasi, rumah tersebut kita bangun dari awal/dari nol yaitu dengan membangun dari pondasi sampai berdiri seperti terlihat hari ini, urai Dansatgas.

Di rumah Supriyanto hari ini di lakukan pengerjaan pemasangan pintu di lanjutkan dengan pengecatan termasuk pengecatan jendela.

Semua saya pastikan pengerjaan tepat waktu, Dansatgas menegaskan kembali.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Tidak Hanya Cekatan Pada Sasaran Bangunan, Anggota Satgas Juga Berbagi Pengalaman Cara Pembibitan Sawit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *