Rumah Sakit Islam Assyifa Sukabumi Santuni Anak Yatim

Sukabumi-koranlibasnews.com Rumah Sakit Islam Assyifa Sukabumi pada selasa, 21/05/19 kemarin mengadakan acara agenda rutin tahunan di setiap bulan suci ramadhan yaitu dengan program berbagi dengan anak yatim, Dhuafa, dan jompo.

Dalam acara santunan tersebut di hadiri oleh sekitar 170 anak yatim yang hadir di dalam acara berbagi bersama Rumah Sakit Islam Assyifa Sukabumi. Acara yang di mulai dengan acara Tausyiah, buka bersama dan berakhir dengan pembagian santunan anak yatim.

Bacaan Lainnya

Menurut Direktur RS. Islam Assyifa Alhamdulillah akhirnya di tahun ini kita masih bisa berbagi kembali kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama kepada anak- anak Yatim karena kita selaku umat Islam di anjurkan oleh baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW agar mencintai dan menyayangi anak Yatim, karena kewajiban kita bersama untuk siap menjadi sandaran bagi anak-anak yatim dalam memperhatikan keberlangsungan perjalanan hidup mereka, baik dari tahapan konsumsi nya, sandang papan nya, sampai kepada pendidikan nya.

Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan berbagi dari RS. Islam Assyifa ini, kiranya bisa menjadi motivasi kepada institusi yang lain agar lebih perduli dan perhatian kepada anak Yatim dan saudara – saudara kita yang membutuhkan.

Kontributor : Bachtiar Libas

Editor            : Fikri

BACA JUGA  Dandim 0624/Kab. Bandung Mewakili Danrem 062/Tn memimpin Upacara Penyerahan Jenazah Almarhum Praka (Anumerta) Rio Vebriyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.