RUANGAN TIDAK LAYAK HUNI DINAS PENDIDIKAN DIBIDANG PEMBINAAN SMP

Merangin-Koranlibasnews.com Sangat Miris Ruangan Didinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Merangin  tidak layak Huni ketika hujan lebat Ruangan Tersebut  Bocor Jika Tempat arsif Tidak Digeserkan makan semua akan basah Dibagian Kabid Pembinaan Smp.

Berdasarkan pantauan Awak Media Libas News di lapangan, ruangan tersebut memperhatikan dan sudah selayaknya untuk di rehap ulang.

Bacaan Lainnya

Libas20191017_101750

Salah satu staf kabid pembinaan SMP Yang namanya Tidak mau Dipublikasikan mengatakan, ketika hari hujan air begitu deras sehingga harus bergeser, kenyamanan untuk berkerja jadi terggangu lantai juga di genangi air.

Salah satu staf ini mengaku sudah Lama Ruangan Tersebut Tidak Pernah Direhab Akibatnya Ruang Menjadi Bocor Pada Saat Datang Hujan Lebat sedih kami menempati ruangan Pemandangan miris lainnya, kalau sudah musim hujan ruangan tersebut mengalami kebocoran di mana mana sehingga berkas berkas harus di geser biar tidak kena percikan air hujan.

Libas20191017_101724Atapnya sudah banyak yang bocor, sementara dinding sudah banyak sebagian Menghitam berkas cucuran air hujan Ia mengungkapkan, pihak Pemerintah kabupaten merangin sudah ada niat untuk memperbaiki ruangan dinas yang ditempatinya tapi hingga sekarang belum Diperbaiki.

Menanggapi hal itu, salah satu staf Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten merangin mengakui memang banyak keluhan terutama tentang kondisi Ruangan dinas tersebut.

20191017_102937Ruangan dinas pendidikan dan kebudayaan sangat diperlukan,Namun kelayakan tempat harus diperhatikan agar para staf tersebut merasa nyaman menempati ruangan itu.

Jika tidak layak huni Pemerintah kabupaten harus cepat menyikapi itu. Kalau aset itu tidak dirawat kan sayang, sampai-sampai bangunanya sudah tidak layak huni pungkasnya.

Dilain sisi Awak Media Libas News Langsung Mengkonfirmasi Kabid Pembinaan SMP”CECEP ARKEN Namun Yang Bersangkautan Tidak ada Dikantor Hingga Berita Ini Terbitkan Yang Bersangkutan Susah diHubungi.

Penulis : Cefy Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Diduga Pemberhentian Kawil Tsm Yang Di Lakukan Kepala Desa Bukit Beringin E2 Penuh Teka Teki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.