RUANG CIPTA KARYA NYARIS DILALAP SI JAGO MERAH

Sarolangun,koranlibasnews.com
Kantor Dinas PUPR Kabupaten Sarolangun,Ruangan bidang Cipta Karya nyaris habis di lalap si jago merah.

Senin (21/01/19) pagi sekitar jam 08.00wib di ketahui ketika staff bidang cipta karya masuk kantor,di dapati ruang sebelah dalam bagian bawah sudah hitam dari dinding hingga plafon.Akibat dari kebakaran satu unit Air conditioner(AC) yang menempel tepat diatas jendela kantor bagian belakang dengan kondisi hangus terbakar.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi salah satu staff menjelaskan kejadian pastinya tidak di ketahui,jum’at 18 januari 2019 masih dalam kondisi baik,di duga kejadian tersebut sekitar sabtu atau minggu.
Ketika staff masuk pada hari senin 21 janiari 2019 sudah dalam kondisi yang seperti ini.

“Mungkin kejadian sekitar sabtu atau minggu,pagi ini tau nya ruangan sudah hitam semua “salah satu staff di ruangan bidang cipta karya menjelaskan kepada wartawan libasnews.com senin(21/01/19) pukul 10.00 wib.

Dugaan sementara penyebab tersebut di karenakan konseleting arus pendek dari Air conditioner.
Ditafsir kerugian sekitar 10 juta rupiah berupa 1(unit) Air Conditioner sampai berita ini di tayang,Olie suryono kepala bidang cipta karya di hubungi via seluler nomor tidak aktif untuk di mintai keterangan.

Kejadian tersebut tidak menyebabkan ataupun mengganggu rutinitas staff bidang cipta karya,semua tetap berjalan dan normal seperti biasa.

Penulis : Pen libas

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Kebakaran Lahan Di Kabupaten Merangin Kian Meningkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.