RSUD Dr Moch Saleh Kota Pribolinggo Terancam Di Putus BPJS

Probolinggo-Koranlibasnews.com Rumah sakit umum daerah(rsud) dr moch saleh,kota probolinggo terancam di putus Kontrak oleh bpjs.

Jika rumah sakit milik pemkot probolinggo tak kunjung mendapat status pembaruan akreditasi B. Plt direktur rumah sakit dr.moch saleh dokter rubiyati mengakui jika intansi yang di pimpinya belum memperoleh pembaruan akterditasi B yang habis masa berlakunya(23/5/2019) mendatang.

saat ini pihaknya sudah menjadwalkan pelaksanaan survei oleh tim KADS (komosi akteditasi rumah sakit) pada tgl 20-24 mei 2019 saat itu sudah kami antisipasi kedatangan survei akreditasi saat memberi keterangan pada awak media plt direktur rsud moch saleh pada hari sabtu(4/5/2019) lanjut rubi.

untuk pasien yang menggunakan bpjs masih di layani seperti hari hari biasa dan tidak perlu akuatir ,plt rsud moch saleh mengakui kalau intansi yang dia pimpin memang belum dapat akreditasi B dokter rubi meminta masyarakat bantu dengan doa biar semua berjalan lancar nanti hasil lulus paripurna sehingga pihak bpjs tidak memutus kontrak dengan rsud moch saleh kata plt rsud moch saleh dokter rubiyati.

Penulis : Sukarto Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  PEMDES AMBULU BANGUN KANTOR DESA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.