Ribuan Paket Murah Disiapkan Acara Sosial Menteri BUMN

Fhoto: Muhamad Dimiyathi Assisten II Pemko Tebing Tinggi

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Sedikitnya dua ribu paket disiapkan di pasar murah yang digelar pada kegiatan sosial dalam rangkaian peresmian jalan tol Tebing Tinggi – Sei Rampah (24/3) oleh Menteri BUMN Rini Sumarno kerjasama antara PT.Inalum,PT.Jasa Marga dan Pemko Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Ribuan paket pasar murah tersebut berisikan 2 kg beras, 1 kg gula dan 1 Kg minyak makan yang dijual seharga Rp.10.000.

“Paket tersebut berasal dari 1500 paket dari PT.Inalum dan 500 paket dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi, ujar Muhamad Dimiyathi Asisten II Pemko Tebing Tinggi Sabtu (23/3) dilokasi penjualan pasar murah terminal Bandar Kajum.

Ia mengatakan paket pasar murah ini diberikan kepada keluarga kurang mampu dan masyarakat disekitar pintu gerbang tol Tebing Tinggi – Rampah, dan pembelian dilakukan dengan kupon yang sudah diterima.

Pihaknya berharap pasar murah iitu dapat sedikit membantu meringankan beban bagi mereka yang kurang mampu, dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan ini bentuk satu kepedulian Pemerintah khususnya BUMN.

“Kami berharap penerima kupon pasar murah datang ke Terminal Bandar Kajum dengan membawa kuponnya, tidak usah berebutan dalam pembeliannya, panitia membagi dalam lima kelompok masing-masing kecamatan.Dan jangan takut tidak kebagaian yang sudah memegang kupon,” katanya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi Beserta PJU Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.