Resmi Terima Akreditasi Utama Bintang 4 Dirut Wacanakan Trauma Center

Sarolangun-koranlibasnews.com.
Usai resmi terima sertifikat akreditasi Utama bintang 4,Direktur utama RSUD chatib quswein dr,Bambang hermanto akan terus maksimalkan pelayanan kedepankan pelayanan dan tindakan di samping administrasi Senin(08/07).

Seperti yang di sampaikan Direktur utama saat diwawancara oleh koranlibasnews.com diruang kerjanya senin(08/07).Dijelaskan dari proses awal meraih akreditasi Utama bintang 4 bukan lah hal yang gampang,selain harus memenuhi 15 kriteria dan melewati beberapa tahapan,mulai dari tahapan madya hingga utama,dan tidak sedikit menguras energi seluruh staf dan pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190709-wa0007“Yang jelas,dari awal semua proses dan tahapan telah kita lewati,semua tentu atas dukungan semua pihak,maupun seluruh staf RSUD chatib quswein,saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang solid hingga kita peroleh predikat ini”ujarnya.

Demikian usaha tersebut,hanya punya satu tujuan,agar RSUD chatib quswein punya fasilitas memadai dan tentu nya terakreditasi guna maksimal dalam pelayanan.

Setelah terakreditasi,semua fasilitas sesuai peringkat utama bintang 4 tentu telah tersedia,baik spesialis dan peralatan penunjang,siap melayani pasien,dan kedepan diwacanakan RSUD Chatib Quswein kabupaten sarolangun menjadi salah satu Rumah sakit Trauma Center.

“jelas kewajiban kita setelah perolehan ini harus lebih baik, malahan kita wacanakan kedepan,rumah sakit kita sebagai salah satu rumah sakit trauma center,ini masih rencana.
Dan insya Allah ke depan,atas perolehan ini terus berbenah dari semua sisi dan aspek,salah satu upaya tingkatkan pelayanan yang sudah kita terapkan,pasien yang datang,layani dan ambil tindakan terlebih dahulu baru administrasi menyusul”tambahnya.

BACA JUGA  Dua Babinkantibmas Polsek Pamenang Giat Pengamanan Tempat Ibadah.

Dihimbau langsung oleh Direktur utama terkait pelayanan,dan tentang kepuasan pasien selama dirawat inap maupun pelayanan lainnya.

Dimohon masyarakat ataupun keluarga pasien harus lebih cerdas,jika ada kekurangan sampaikan kekotak pengaduan harus rasakan secara langsung pelayanan di RSUD chatib quswein, jangan mendengar dan sampaikan info yang belum tentu jelas kebenaran nya.

“Percayakan sepenuh nya pelayanan pasien kepada kami,pihak yang bekerja di RSUD,utamakan komunikasi yan baik dan insya Allah,kami bisa bekerja dan berikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal terhadap pasien”pungkas nya.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.