RESAPAN ANGGARAN TAHUN 2018,SAROLANGUN TERTINGGI SE-PROVINSI JAMBI

Sarolangun-koranlibanews.com Dengan tema “Percepatan Pembangunan Infrastruktur Guna Menunjang Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Desa”. Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di ruang pola utama Kantor Bupati Sarolangun,Senin (25/03).

Libasimg-20190518-wa0007Musrenbang RKPD tahun 2020 kabupaten sarolangun,dihadiri oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra,Wakil Bupati H.Hillalatil Badri,Sekda H.Thabroni Rozali,Dedi Hendri Kepala Bappeda sarolangun, Pimpinan OPD,ikhwan nul hakim Kajari sarolangun,Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun,DPRD provinsi Jambi,kepala Bappeda provinsi Jambi,kementerian PPN/Bappenas,Dirjen Perkebunan dan PUPR,ikut hadir camat dan kepala desa se- kabupaten sarolangun serta tokoh masyarakat sarolangun.

Bacaan Lainnya

Bupati sarolangun H.Cek Endra ucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala SKPD,dengan capaian resapan yang sudah sangat baik,dan kabupaten sarolangun adalah kabupaten yang resapan anggaran nya tertinggi se-provinsi jambi. “Alhamdulillah dan terimakasih sya ucapkan kepada SKPD Penyerapan anggaran kabupaten sarolangun di tahun 2018,sudah capai 89% tertinggi di provinsi jambi.Beliau berharap jika bisa capai 100%,kenapa tidak,kita harus berusaha untuk lebih baik kedepan”ujarnya Cek Endra menambahkan,dengan hadir nya tamu kehormatan Dirjend dari kementerian dalam musrenbang tahun 2020 ini,Harapan beliau akan bisa beri nilai tambahan,masukan dan saran serta pemacu untuk resepan anggaran di tahun 2020,yang lebih baik lagi,sehingga sarolangun lebih maju dan sejahtera. Dalam laporannya, ketua pelaksana Ir.Dedi Hendri yang merupakan Kepala Bappeda Sarolangun menyampaikan Musrenbang ini adalah Musrenbang RKPD tahun 2020,yang mana merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat Desa/Kelurahan terakhir Kecamatan. “musrenbang tingkat kabupaten,adalah musrenbang lanjutan dari terakhir musrenbang kecamatan lalu”ujarnya.

BACA JUGA  Begini Tanggapan Para Pengamat Politik Soal Caleg Incumbent Minim Kontribusi.

Penulis : Pen libas

Editor   :  Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.