Reklame OPPO Di Jalan Joyo Martono Bekasi Timur Di Duga Tak Berijin

libasnews.com
Bekasi – Pemasangan Reklame OPPO Selfie Expert And Leader F9 Voov 5-minute charger
2-hour talk di Jalan Joyo Martono Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi pada saat pelaksanaan pemasangan Baliho Reklame OPPO itu berlangsung diduga tak berijin.

Pasalnya pada saat ditemui dilokasi pemasangan Baliho Reklame Baliho OPPO itu mandor yang bernama “D” yang memasang Baliho Reklame OPPO F 9 mengatakan,

Bacaan Lainnya

img-20180907-wa0039“Saya hanya memasang Balihonya saja bang untuk masalah perijinan Reklame Baliho itu sama Putra bagian Kantornya dari PT Lira Indo ,”ungkap mandornya saat ditemui minggu yang lalu.

Dan yang lebih mengkhawatir kan lagi ketika para pekerja yang sedang melakukan pemasangan Baliho Reklame OPPO itu terlihat mengabaikan keselamatan kerja dengan tidak menggunakan pengaman di kepala , pada saat melakukan pemasangan Baliho Reklame OPPO yang jarak ketinggiannya terlihat lumayan cukup tinggi dari bawah dan ini sangat rawan kecelakaan kerja.

Saat dikomfirmasi oleh wartawan , Putra yang disebut sebut orang kantor yang mengurusi perijinan Baliho Reklame itu ketika dihubungi melalui whatsappnya minggu yang lalu enggan memberikan tanggapannya sampai saat ini.

Ditempat terpisah Heru Purwoko Kepala Seksi PJU Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi saat dikonfirmasi terkait Baliho Reklame OPPO yang diduga tak berijin mengatakan belom masuk Surat Rekomendasi ijinnya nanti akan ditindak lanjuti ,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan belom ada kejelasan terkait perijinan Reklame Baliho yang berada diwilayah Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.(pandi,Tio)

BACA JUGA  DEKLARASI DPC LBH PENDEKAR BEKASI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.