Redaktur Pelaksana Media Libas News Siap Dampingi Korban Perbuatan Cabul Oknum Dewan Lamteng

Lampung Tengah-koranlibasnews.com Merasa jadi korban perbuatan cabul oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Lampung Tengah berinisial (H) hingga hamil, (I) seorang janda warga Lampung Tengah mengadu dan minta pendampingan kepada Redaktur Pelaksana Media Libas News.

Hal itu dilakukan (H) oknum Anggota  Dewan DPRD Kabupaten Lampung Tengah setelah dirinya merasa ditipu setelah dibujuk rayu dengan janji mau dinikahi oleh (H) dan rela disetubuhi berulangkali hingga dirinya sekarang tengah hamil.

Bacaan Lainnya

Semenjak tahu saya hamil (H) terus menghindar mas, ditelpon tidak mau angkat di sms juga tidak pernah membalas,tutur (I)  dengan nada sedih.

Menurut Redaktur  Pelaksana Media Libas News”Sumarlin saat mendampingi korban membenarkan jika memang ada salah satu warga Lampung Tengah yang datang ke kantornya guna mengadu serta minta pendampingan Sebagai Juru bicara terkait permasalahannya dengan salah satu oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Tengah. 

(I) diantar saudaranya telah datang mengadu ke kantor kami, dan kita siap dampingi hingga (I) bisa mendapatkan keadilan, jika memang diperlukan kita juga akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum,ujar Redaktur Pelaksana dengan tegasnya.

Masih menurut Redaktur Pelaksana jika pihaknya juga sudah memegang beberapa barang bukti yang bisa digunakan sebagai kelengkapan saat melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

salahsatunya ada surat keterangan dokter dan juga beberapa bukti lain sudah diserahkan (I)  kepada kita pungkasnya

Penulis : Amuri Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bangun Potensi Wisata Rohani Umat Hindu, Gubernur Arinal Djunaidi Resmikan Pura Catur Parhyangan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *