Redaksi Pusat Libas News Hadiri Rapat Kerja Media Purna Polri Perwakilan Jawa Barat

koranlibasnews.com
Jawa Barat – Pimpinan Redaksi Libas News Fikri Yanto, SH mendapat kehormatan khusus untuk menghadiri rapat kerja Media Purna Polri Perwakilan Media Purna Polri Jawa Barat.

Pada hari Kamis (20/09/2018) Perwakilan Jawa Barat mengadakan rapat kerja 2018 di kantor sekretariat Media Purna Polri Jawa Barat, dengan mederator acara Drs.Ully Sutarman. Dalam acara ini di hadiri Pimpinan Umum Noven Saputera beserta Staf Redaksi Suwanto dan Zaenal Abidin beserta perwakilan Biro dan wartawan Jawa Barat di antaranya dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat Tasikmalaya, Cimahi,Ciamis.

IMG-20180924-WA0002Dalam Forum Diskusi Noven Saputera mengatakan bahwa seluruh Awak Media Purna Polri harus meningkatkan Kinerja Kerja dengan dasar Sosial dan Kekeluargaan dengan menjaga kode etik Jurnalis dalam menjalankan Tugas Jurnalis sesuai dengan UU Pers No.40 Tahun 1999.

Saya berharap dengan adanya rapat kerja ini bukan hanya sekedar wacana akan tetapi adanya suatu perubahan yang nyata di Jawa Barat.

IMG-20180924-WA0001Diwaktu yang bersamaan Noven Saputera memberikan sertifikat penghargaan kepada 2 Wartawan Jawa Barat Bambang Sugianto dan Agus Sutrisno sebagai “Wartawan Terbaik Media Purna Polri 2018”.

Penghargaan ini kami berikan berdasarkan penilaian kami selama satu tahun yang dimana dari segi Loyaritas, Kinerja dan kegigihan dalam menyebarluaskan pemberitaan Media Purna Polri baik Online dan Cetak.”Ujar Noven.

Dalam akhir acara Imam Setia Budhi sebagai Kepala Perwakilan Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Noven Saputera sebagai Pimpinan Umum beserta Staf Redaksi Pusat serta Biro dan Wartawan Provinsi Jawa Barat.

IMG-20180924-WA0000Semoga dengan acara rapat ini kami Perwakilan Media Purna Polri Jawa Barat akan menjadi lebih baik kedepannya dalam satu komando dan pada saat ini kami sedang melakukan seleksi baik wartawan ataupun biro yang tidak bisa bersinergi baik maka akan kami tindak tegas dehan mengeluarkannya dari Media Purna Polri Jawa Barat daripada yang nantinya hanya membuat citra Media Purna Polri ini menjadi buruk.” tutupnya. (Red01)

BACA JUGA  DIDUGA MANTAN KEPALA DESA (PERATIN )TANJUNG SARI SISA MASA JABATAN DISINYALIR SELEWENGKAN ANGGARAN ADD & DD 60%

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.