REALISASIKAN DD TAHAP SATU KADES RANCAMULYA GENJOT INFRASTRUKTUR

Subang-Koranlibasnews.com Realisasikan Dana Desa (DD) tahap I Kepala Desa Rancamulya terus perbaiki Infrastruktur jalan, baik itu jalan desa maupun jalan lingkungan selasa 18-06-2019.

Ditemui awak media Libas News di tempat realisasikan cor beton di dusun patokbeusi WAWAN SUBANDI  Kades Rancamulya mengatakan bahwa untuk DD tahap I yang baru diterima sepenuhnya dianggarkan untuk pembangunan infrastruktur ucapnya.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190618-wa0029menurut WAWAN perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Dusun patokbeusi Desa Rancamulya masih sangat dibutuhkan sebab masih banyak jalan desa dan jalan lingkungan yang belum tersentuh pembangunan.
untuk DD tahap I ini, kami sudah merencanakan untuk di bangunkan jalan Desa sesuai musrembang desa ungkap WAWAN

WAWAN juga menambahkan, salah satu titik lokasi yang baru di bangun adalah di Rt 27 Rw 13 yakni jalan desa sepanjang 249 meter.

WAWAN SUBANDI berharap kegiatan pembangunan infrastruktur yang dananya bersumber dari bantuan baik APBN/APBD tersebut senantiasa diupayakan bisa terealisasi dengan baik, sehingga bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas, untuk itu kami selaku Kepala Desa Rancamulya selalu menekankan kepada Tim Pelaksana Lapangan (TPK) agar betul-betul bisa bekerja dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong bahu membahu dalam pelaksanaannya.

Sementara itu Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Rancamulya DEDEN  saat dimintai komentarnya terkait pelaksanaan pembangunan menyampaikan bahwa semua kegiatan berjalan dengan baik, alhamdulillah dalam pelaksanaan semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, semua berkat sinergitas Tim TPK dengan dibantu swadaya warga masyarakat ujarnya.

BACA JUGA  DPRD BANGSEL KUNKER KE KOTA BEKASI

Kami mewakili Pemerintahan Desa berharap infrastruktur jalan yang sudah terbangun ini, untuk bisa di jaga sebaik-baiknya, mudah-mudahan infrastruktur tersebut bisa bermanfaat, dalam memperlancar akses warga dalam rangka meningkatkan perekonomian dan infrastruktur nya bisa tahan lama,tegas DEDEN pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.