Ratusan Laskar Ormas Gempa Turun Bantu Tenaga dan Distribusikan bantuan Korban Banjir bandang Cicurug

Kab. Sukabumi – Sekitar 300 Laskar dari Ormas Gempa ( Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah ) dari mulai DPP hingga perwakilan Wilayah Kota dan Kabupaten Jawa Barat (DPW,DPD,DPC), Ikut Serta aktif dalam membantu korban banjir bandang Cicurug, Selasa (22/09/2020).

”Kami dari Ormas Gempa (Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah) mengirimkan bantuan hari ini, semua Laskar dan pengurus selama dua hari mengumpulkan makanan, mie instan, air minum, makanan ringan dan pakaian laik pakai,” ungkap Ketua Umum Ormas Gempa Ustadz Ujang Majudien AlQ yang sering disapa “AA”

IMG-20200924-WA0033Ust Al Haidar selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gempa Jawa Barat (DPW) turut turun tanggan membantu korban banjir bandang tersebut dan beliau pun menyampaikan bahwa Ormas Gempa (Muslim Penyelamat Aqidah) bukan saja siap membantu tenaga namun juga logistik berupa minuman air mineral, makanan nasi bungkus juga obat-obatan sudah siap diturunkan.

“Laskar Gempa (Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah), dibagi beberapa titik yang terkena musibah banjir, siap membantu gotongroyong bersihkan kotoran limbah yang terbawa arus banjir bandang,” ucapnya.

IMG-20200924-WA0034Ustadz Ujang Majudien Alq, juga merasa prihatin kepada masyarkat yang terkena musibah, dan dirinya mengimbau masyarakat juga harus sabar.

” Kepada masyarakat yang terkena musibah banjir bandang ini agar bersabar dan tetap jaga kesehatan,” ucapnya mengakhiri.

(Syarif / Agus susanto)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Anggota DPRD Tanggamus Hadiri Musdes RKPDes Tahun 2023 Pekon Sukamara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *