Ratusan Anggota Polres Merangin Datangi kodim 0420/Sarko,.Ada Apa.??

Merangin-Koranlibasnews.com Jum’at-04-Oktober-2019. Menyambut hari ulang tahun TNI yang ke 74 ratusan anggota polres Merangin profinsi jambi ini Datangi kodim 0420/sarko untuk mengucapkan selamat ulangtahun Kedatangan anggota polres Merangin ini di pimpin langsung oleh wakpolres Merangin.

Libasimg-20191004-wa0081Menurut hasil pantauan wartawan ratusan angota polres Merangin ini setelah sampai di pintu gerbang kodim 0420/sarko beliau sudah menunaikan lagu selamat ulangtahun untuk para TNI yang ada di kodim tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan salasatu anggota polres Merangin mengatakan ucapan ulangtahun ini adalah bentuk kekompakan dan kepedulian sesama abdi negara, TNI dan polri tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas tugas negara paparnya.

Ditempat yang sama wartawan juga sempat bertanya dengan anggota TNI yang lagi ikut merayakan hari ulangtahun tersebut.

beliau mengatakan Kejutan yang di lakukan oleh kawan kawan polres ini sangat mengagetkan dan kami berterimakasih atas ucapan nya terang beliau kepada wartawan.

Harapan kedepannya TNI dan polri tetap menjaga hubungan yang erat dan menjaga solidaritas yang sangat tinggi dan wabil khusus buat instansi TNI kami kedepannya tetap jaya tutupnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Tinggal Mendistribusikan Logistik Saja, Merangin Siap Laksanakan Pemilu 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.